Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Budidaya Ikan Aligator
11-02-2009, 12:40 PM
Posting: #1
Budidaya Ikan Aligator
Aku pengen Ternak ikan Aligator, ada yang tau gak per bedaan yang jantan ama Betina..?
Trus umur Brapa sich ikan aligator udah Bisa di jadikan induk....?
trus gmana cara kawinnya.....?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-02-2009, 03:46 PM
Posting: #2
Re: Budidaya Ikan Aligator
induk aligator kira2 antara 3-4 tahun, yg betina tentuya lebih ndut..
trus sptnya harus kawin suntik deh bro..cm itu aja sih yg sy tau :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-02-2009, 04:17 PM
Posting: #3
Re: Budidaya Ikan Aligator
emang cara alami klo diklam gak bisa ya bro...
Trus klo di indonesia udah adah blum yang budidaya aligator Fish...???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-02-2009, 11:42 PM
Posting: #4
Re: Budidaya Ikan Aligator
secara alami ga bisa bro...
denger2 sih di INDO ada yg ternakin dg cara kawin suntik,,kl ada induknya knapa ga dicoba?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-03-2009, 09:02 AM
Posting: #5
Re: Budidaya Ikan Aligator
uda banyak yang budidaya,rumahan juga uda bisa,bukunya pun dah ada,kebetulan disitu dijabarin cukup lengkap,walaupun blom jelas apa metodenya bisa digunain buat spatula juga ato ga,coba aja hunt ke toko buku ato ke trubus terdekat,dah ada kok bukunya,semoga membantu
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-03-2009, 09:55 AM
Posting: #6
Re: Budidaya Ikan Aligator
kl boleh tau bro, dimana yg budidaya rumahan..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-03-2009, 11:28 PM
Posting: #7
Re: Budidaya Ikan Aligator
daerah bogor dan sekitar sih ada beberapa yang dah bisa breeding rumahan..
dulu dosen ane di IPB breeding tapi sekarang dah engga, beliau yang menulis buku ttg aligator...
namanya bapak muh. Zairin junior......
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-20-2009, 11:49 AM
Posting: #8
Re: Budidaya Ikan Aligator
mau nanya ttg ali, punya ane kok agak kemerahan ya, apalagi bawah perut merah, untuk badan semu kemerahan,... apakah terkena penyakit atau dari pigmen warnannya?

Thx
Salam newbie,... Big Grin Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-20-2009, 12:55 PM
Posting: #9
Re: Budidaya Ikan Aligator
Wah klo emang dari pigmen nya unik tu bro, soal apa krna penyakit aku msh krang faham..... :roll:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu