Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ARO IRIAN KEJANG....TOLONG...!!!!!
03-20-2003, 04:23 PM
Posting: #1
ARO IRIAN KEJANG....TOLONG...!!!!!
alo sobat2 aro...aku baru 3minggu melihara aro irian batik..pakanya aku kasih cacing tanah...kok kayaknya si aro itu...kadang-kadang kayak kaget ...trus di keliatan sering gelisah...tolong di kasih saran segera...ok
thanks...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-20-2003, 04:31 PM
Posting: #2
 
Kaget ama kejang ya lain kan, bisa juga kita chat di msn atau yahoo

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-22-2003, 02:29 PM
Posting: #3
 
Mungkin karena masih baru. Aernya gak cocok kali, trus kalo aquariumnya kekecilan si aro suka takut. Udah cobain ditutup pake koran ato kertas hitam slama 2-3 hari blom?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-24-2003, 08:09 PM
Posting: #4
 
puaisain dulu aronya, sekitar 1-2 hari
kemudian cek dgn cara memberi makan, kalo ngga kaget berarti udah sembuh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-27-2003, 04:04 PM
Posting: #5
thanks
aroaraari Tulis:Mungkin karena masih baru. Aernya gak cocok kali, trus kalo aquariumnya kekecilan si aro suka takut. Udah cobain ditutup pake koran ato kertas hitam slama 2-3 hari blom?

makasih atas sarannya,aku aernya pake aer sumur...emang aquariumnya untuk sementara pake ukuran 60x25x30, aku rasa untuk aro ukuran 15 cm cocok...cocok gak....???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu