Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Punya tips biar arwana jardini warnanya Ngejreng?
05-27-2003, 03:51 PM
Posting: #1
Punya tips biar arwana jardini warnanya Ngejreng?
Halo semua,
Langsung aja ya. Apa diantara mas-mas ini ada yang punya tips gimana bikin arwana irian (jardini) jadi ngejreng.
Mkasih banget ya kalo dijawab. 8)

ndee
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-27-2003, 05:14 PM
Posting: #2
Re: Punya tips biar arwana jardini warnanya Ngejreng?
Ndee Tulis:Halo semua,
Langsung aja ya. Apa diantara mas-mas ini ada yang punya tips gimana bikin arwana irian (jardini) jadi ngejreng.
Mkasih banget ya kalo dijawab. 8)

ndee

Pak Ndee,

Wuaduh maksud nya ngejreng gimana nich he...he.he..he. Joking pak, mklo ngejreng agak sulit kali ya mungkin kinclong bisa pak...
klo jardini saya sih setiap hari saya kasih makan jangkrik... lumayan kinclong, karena warana dasar silver ya.....

semmoga membantu,
salam,
Davianto
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-28-2003, 11:30 AM
Posting: #3
 
kalo mau ngejreng, masukin ke minyak goreng, terus di panggang, pakai bumbu kecap bawang merah, pasti kinclong dan ngejreng... hehe, udah pernah makan arwana goreng... hahhaa

kasih aja ulet hongkong yang dikasih makan haifeng, jadi peran haifeng tidak secara langsung gitu, sapa tau membantu.. met mencoba..

kalo engak kasih udang...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2003, 10:19 AM
Posting: #4
 
christian_pandis Tulis:kalo mau ngejreng, masukin ke minyak goreng, terus di panggang, pakai bumbu kecap bawang merah, pasti kinclong dan ngejreng... hehe, udah pernah makan arwana goreng... hahhaa

kasih aja ulet hongkong yang dikasih makan haifeng, jadi peran haifeng tidak secara langsung gitu, sapa tau membantu.. met mencoba..

kalo engak kasih udang...

Wuah ..masukin minyak goreng.. ngejreng kaga buleeeeng iye...:lol: :lol:

davianto
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-30-2003, 09:27 AM
Posting: #5
 
Resep P Davianto koq sama sich :o

malahan saya di Kasih suplement khusus made in cucian dapur yaitu
KECOA, itu Jardini lahap banget dan Kinclong,

cuma hati-hati jangan sampai kasih kecoa koit yang sudah kena Baygon nanti ikutan koit :lol: :lol: :lol: :lol:

Pak Deddy, itu Bang doel ngajakin lihat-lihat anak RTG hari sabtu, tapi saya belum dapat tuch info lengkapnya, coba dech P deddy kontak langsung sama bang doel.

Salam Ikan Hias
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-01-2003, 01:52 PM
Posting: #6
 
Dedi eka putra Tulis:Resep P Davianto koq sama sich :o

malahan saya di Kasih suplement khusus made in cucian dapur yaitu
KECOA, itu Jardini lahap banget dan Kinclong,

cuma hati-hati jangan sampai kasih kecoa koit yang sudah kena Baygon nanti ikutan koit :lol: :lol: :lol: :lol:

Pak Deddy, itu Bang doel ngajakin lihat-lihat anak RTG hari sabtu, tapi saya belum dapat tuch info lengkapnya, coba dech P deddy kontak langsung sama bang doel.

sabtu kapan nich he he he he h, saya ada nich RTG...tapi isi nya pakanan alias RanTanG :lol: :lol: :lol: :lol:
mau pesen apa ? boleh tar tak pilihan... iya engga pak dOels
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu