Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ikan sebelah
12-02-2009, 11:29 AM
Posting: #1
Ikan sebelah
Ni penampakannya di aquarium (sekali maaf kalo picnya zelek) Btw katanya demen banget sama cacing cuman karena takut kotor jadi dicoba "paksa" makan pelet tenggelam :mrgreen:
[Gambar: IMG_0378-1.jpg]
source: my gallery Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 06:12 PM
Posting: #2
Re: Ikan sebelah
ikan sebelah?? bukan nya ini ikan air laut ya?? yg mata nya cmn satu??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 06:27 PM
Posting: #3
Re: Ikan sebelah
Aslinya sih memang ikan laut/payau bro cuman ada beberapa species yang bener-bener air tawar, nah mudah-mudahan aja ini ikannya :lol: Matanya ada dua cuman di satu sisi saja :shock: pokoknya benar-benar unik ni ikan.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 09:34 PM
Posting: #4
Re: Ikan sebelah
widihhh.. keren juga thu.. 2 mata 1 sisi.. hehehe.. kyk ikan pari aja donk ya?? hehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 08:57 AM
Posting: #5
Re: Ikan sebelah
dulu gw pernah punya nih ikan,aneh banget,gw taro aquascape eh ilang lama2,gatau kemana.aquascape dah gw bongkar masi ga ketemu :|
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 09:34 AM
Posting: #6
Re: Ikan sebelah
itu bearti....... mati dan dimakan ikan laen/udang Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 02:49 PM
Posting: #7
Re: Ikan sebelah
:mrgreen: Gak ketauan kalo mati bro, soalnya terlentang mulu ikannya.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 06:11 PM
Posting: #8
Re: Ikan sebelah
gw juga pernah punya satu.. tangkapan di sungai secara tidak sengaja.. masukin k aquarium... dan mate dimakan udang.. hiks...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 07:49 PM
Posting: #9
Re: Ikan sebelah
gak pernah gerak gt bro maksud nya??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-03-2009, 08:09 PM
Posting: #10
Re: Ikan sebelah
bisa jadi sembunyi di bawah substrat/pasir bro... ikan sebelah punya kecenderungan bersembunyi dibawah pasir untuk menghindari predator...


atau bisa jadi dah disantap ama ikan/udang....... hehehe... :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 09:02 AM
Posting: #11
Re: Ikan sebelah
klo udang sih kayanya nga,klo ikan ga ngerti juga,ikan gw kecil2 padahal,ikan sebelah gw mah uda segede jempol waktu itu,aneh deh,misteri alam tuh hehe :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 11:51 AM
Posting: #12
Re: Ikan sebelah
wah bearti itu siluman.. hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu