Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tanya Ulet apa ini Pak Doel ?
07-26-2003, 12:22 AM
Posting: #1
Tanya Ulet apa ini Pak Doel ?
salam...

Pak Doel ini gambar punyannya Pak Doel ini namanya uler apa ? :?

<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.o-fish.com/feed/aae">http://gallery.o-fish.com/feed/aae</a><!-- m -->

trus pelet yg ada juga id gambar milik Pak Doel udah ada dipasaran ya? ato "import khusus" (soalnya baru tau kalo utk aro ada pelletnya) ....btw di sby ada nggak ya?

trims

[img]http://www.henmobil.com/portalku/modules/coppermine/albums/userpics/10003/Sumanto.JPG[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-28-2003, 01:53 PM
Posting: #2
 
Sepertinya ulat hongkong deh cuman dikasih makan pelet louhan kali
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-29-2003, 10:49 AM
Posting: #3
 
saya pernah nanya pedagang di kartini namanya ulat jerman
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-29-2003, 10:51 AM
Posting: #4
 
kalo di web arofanatics namanya superworm
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-29-2003, 11:28 AM
Posting: #5
 
[Gambar: aae.thumb.jpg]
Foto di atas adalah ulet hongkong, cukup gemuk2 diberi makan ikan (yang segar dan jangan kebanyakan-busuk). Kombinasi makanan untuk ulet hongkong : pelet, makanan burung/voor, udang,ikan, labu, wortel. Untuk Pelet aro bisa tanyakan ke Maspion plaza atau di Singapore.

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-29-2003, 12:46 PM
Posting: #6
 
terima kasih Infonya.... Big Grin

tapi kok uler Hongkong keliatannya gede-gede ya :? ..... tadinya sih saya kira emang uler Jerman kayak bung Suharlim bilang...
(tapi sejujurnya saya belum tau kayak apa uler jerman itu...tapi kata temen uler jerman kayak uler HK cuman agak lebih gede)... :wink:

kalo pellet aro masih langka ya ....barang baru ya...kalo boleh tau Pak Doel udah pernah kasih pellet ini ke aronya Pak Doel ? reaksinya gimana? hasilnya juga gimana? kalo di maspion plaza di N1WAN ada nggak ya??

[img]http://www.henmobil.com/portalku/modules/coppermine/albums/userpics/10003/Sumanto.JPG[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-01-2003, 11:23 PM
Posting: #7
 
bung doels
apa benar kalo ulat hongkong itu gak boleh kena air?
ini saya denger dari penjualnya
kabarnya semangka bikin ulat tambah gemuk yah?
sedangkan semangka kan banyak airnya
:? :? :? :?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-02-2003, 07:38 PM
Posting: #8
 
lebih baik kasih makanan sawi putih aja

[img]http://www.yooneunhye.org/misc/bbvox.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-09-2003, 05:01 AM
Posting: #9
 
suharlim Tulis:bung doels
apa benar kalo ulat hongkong itu gak boleh kena air?
ini saya denger dari penjualnya
kabarnya semangka bikin ulat tambah gemuk yah?
sedangkan semangka kan banyak airnya
:? :? :? :?
Ulet HK kalo kena air di wadahnya akan melengket ke wadah karena makanannya (dedak,dll) jadi gerakannya terhambat dan bisa mati. Sedangkan dalam akuarium yang berisi air, bila mengambang seharian masih bisa ditemukan dalam keadaan hidup, kulitnya malah berkembang menjadi tua (dari yg baru kelupas kulit).
Kalo gemuknya ulet karena air semangka, ya kandungan untuk arwana bisa berbeda dibanding gemuknya makan ikan,udang atau pelet kesat dari basah.

Salam,

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu