Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Dimanakah perkumpulan pecinta Arwana di Surabaya
08-08-2003, 11:53 AM
Posting: #16
 
Kutip:gue tinggal lihat yang lain sebentar trus amblas
Makanya cepet amblas........
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-09-2003, 08:43 PM
Posting: #17
 
sekedar info aja utk Mas Rakell ...

di pasar burung bratang kios pertama samping parkir sepeda motor ...(kira-kira 3 minggu yg lalu) ada baby Silverblack ukurannya kalo nggak salah 7 cm 2 ekor mintanya 175 ribu ...trus saya iseng tanya kalo 125ribu boleh nggak ?....ehhh nggak tau di kasih :wink: ... tapi sayang nggak jadi dibeli abis bokek soalnya beli LH :lol: :lol: :lol: namanya aja orang iseng ... :lol: :lol: ..

btw kalo punya ifo red banjar .... boleh tuhhh dikasih kabar lagi ...soalnya lagi ngidam nih ...hehhehe

[img]http://www.henmobil.com/portalku/modules/coppermine/albums/userpics/10003/Sumanto.JPG[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-09-2003, 08:45 PM
Posting: #18
 
sekedar info aja utk Mas Rakell ...

di pasar burung bratang kios pertama samping parkir sepeda motor ...(kira-kira 3 minggu yg lalu) ada baby Silverblack ukurannya kalo nggak salah 7 cm 2 ekor mintanya 175 ribu ...trus saya iseng tanya kalo 125ribu boleh nggak ?....ehhh nggak tau di kasih :wink: ... tapi sayang nggak jadi dibeli abis bokek soalnya beli LH :lol: :lol: :lol: namanya aja orang iseng ... :lol: :lol: ..

btw kalo punya info red banjar .... boleh tuhhh dikasih kabar lagi ...soalnya lagi ngidam nih ...hehhehe

[img]http://www.henmobil.com/portalku/modules/coppermine/albums/userpics/10003/Sumanto.JPG[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-11-2003, 05:34 AM
Posting: #19
Halo arek suroboyo
Halo mas rakell ama bluekutuk, klo mau beli red banjar di jalan irian barat klo bisa nawarnya minggu siang aja kemarin yang aku lihat krn red banjarnya blm dibeli ada 5 biji trus diobral ama pedagangnya :lol: Biasanya kalo beli tempatnya di pojok paling kanan atau pedagang arwana pertama kalo masuk dari RS. Budi Mulia..moga-moga berguna Smile Mas rakel coba lihat iklan arwana di bekas.com ada RTG 30 cm lepas 2,5jt
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-11-2003, 08:38 AM
Posting: #20
 
u/ Mas Bluekutuk, dari infonya, jadi aku beli ini kemahalan yach :cry: :cry: , tapi sudah terlanjur tuh...... lain kali sebelum beli aku harus cari Info sebanyak banyaknya kali yach..... Smile Smile

u. mas Sangaji.... infonya Oks banget nih.... :lol: :lol:

u. Semuanya salam aja deh..... :oops: :oops:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-23-2003, 11:28 AM
Posting: #21
 
:o penjual arwana disurabaya ada banyak mas sangaji. mas bisa cari di pasar krian, tempat yg paling murah. kapan hari aku liat ada aro irian disana cuma dijual rp. 80.000,- ukuran 10-15cm.
lainnya ada di irian barat ( hari tertentu / minggu ), Jl. Patua, Dukuh kupang raya xv, tempel sukorejo II/ pojok. kalau Aro SR kebanyakan harus pesan. :lol: :lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-23-2003, 11:40 AM
Posting: #22
salam aro
:lol: salam kenal buat semua penggemar aro. aku pemain baru di forum ini. aku berlokasi di surabaya barat. ada yang dekat lokasiku nddak ya ?
Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-01-2003, 08:39 AM
Posting: #23
RTG
kalo yang jual rtg kecil di sby ada nggak? 8) :oops:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-01-2003, 10:04 AM
Posting: #24
Re: RTG
sangaji Tulis:kalo yang jual rtg kecil di sby ada nggak? 8) :oops:

kalo nggak salah di pasar burung bratang ada ....

btw thanks infonya bung sangaji.. :wink:

[img]http://www.henmobil.com/portalku/modules/coppermine/albums/userpics/10003/Sumanto.JPG[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu