Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Letak Aquarium yang tepat
08-11-2003, 12:50 PM
Posting: #1
Letak Aquarium yang tepat
Bagusnya letak aquarium yang tepat dimana ya ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-13-2003, 07:40 AM
Posting: #2
 
Sangat individual,
Ada yang mempertimbangkan Fengshui, dekorasi, kemudahan perawatan, dll.

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-13-2003, 08:09 AM
Posting: #3
 
kalo letaknya di dalam kamar tidur entar bagus gak ya ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-13-2003, 09:39 AM
Posting: #4
 
Joni Tan Tulis:kalo letaknya di dalam kamar tidur entar bagus gak ya ?

wah sebaiknya jangan, bisa2 anda ketularan white spot dll... :lol: (becanda) kalo menurut saya seh yg paling penting kita bisa menikmati keindahannya dan dapat lebih dekat dengan piaraan kita, tdk peduli letaknya dimana OK
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-13-2003, 05:12 PM
Posting: #5
Re: Letak Aquarium yang tepat
Joni Tan Tulis:Bagusnya letak aquarium yang tepat dimana ya ?

yg paling bagus sih di rak :lol: :lol: :lol: ... oom klo rumah gede sih bagus nempel di tembok....pala.... pala..paladarium ape name nya :? :? :? ya angga[ aja punya TV flatron 8) 8)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-14-2003, 08:23 AM
Posting: #6
 
yah... memang sih rencananya mau buat aquarium yang nempel langsung di tembok tapi bagusnya letaknya di ruang keluarga ya
ukuran yang idealnya berapa ya biar bisa buat jangka panjang :?:
gak terlalu gede biar gak begitu banyak makan tempat dan jangan terlalu kecil demi perkembangan ikan aro kita

kebetulan kamar saya bersebelahan dengan ruang keluarga jadi bagus gak ya letak aquarium diantara kedua tembok tersebut ?
jadi di ruang keluarga bisa melihat dan di kamar juga bisa melihat
agar tidak langsung tembus kedalam kamar pake aza kaca yang warna hitam pekat atau pake kaca film atau bagaimana baiknya lahh..

gimana menurut pendapat rekan rekan yang lain :?:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-14-2003, 08:46 AM
Posting: #7
 
Joni Tan Tulis:tapi bagusnya letaknya di ruang keluarga ya

Ruang keluarga / Ruang santai ..Manteb tuch ..apalagi sambil dengerin musik ngeliatin liuknya sisik aro. Stress di kantor jdi ilang dach.

Kutip:ukuran yang idealnya berapa ya biar bisa buat jangka panjang :?:

Tank Semakin gede, tuch aro semakin nyaman. Pake 120x60x60 cm.

Kutip:kebetulan kamar saya bersebelahan dengan ruang keluarga jadi bagus gak ya letak aquarium diantara kedua tembok tersebut ?
jadi di ruang keluarga bisa melihat dan di kamar juga bisa melihat
agar tidak langsung tembus kedalam kamar pake aza kaca yang warna hitam pekat atau pake kaca film atau bagaimana baiknya lahh..

ati2 nanti ada yg ngintip ke kamar Anda.Bukannya ngeliat aro..he he he. Kalo pake kaca item/rayben berarti yg dr sisi sebelah kgk bisa ngeliat donk. Mendingan juga kaca biasa aja,jadi bisa di liat 2 sisi. Nach kalo kgk mau di intip buat hordeng aja.

Perhatikan juga masalah lalu lalang orang, ada aro yg mentalnya kurang baik, sering stress...latih aja dulu.

salam
h3ndr0676
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu