Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
SR
08-27-2003, 12:29 AM
Posting: #1
SR
Ada stok SR ukuran 10 Cm...
bagi yang berminat boleh hubungi saya di <!-- e --><a href="mailto:christian_pandis@cbn.net.id">christian_pandis@cbn.net.id</a><!-- e -->
kualitasnya bagus. dijamin asli SR bukan Banjar.. hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-27-2003, 01:26 AM
Posting: #2
 
Harganya berapa Boss :?: Apakah ada sertikatnya :?:

Please, Visit My Gallery
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-27-2003, 11:56 AM
Posting: #3
 
Halo bung christian,
Wah mulai main aro nih ..... SRnya keluaran dari farm mana ya? Tolong dong harganya via japri aja.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-27-2003, 05:06 PM
Posting: #4
 
kurdi Tulis:Halo bung christian,
Wah mulai main aro nih ..... SRnya keluaran dari farm mana ya? Tolong dong harganya via japri aja.

Wuah Bos Kurdi .. sayang kita ndakketemu .. udah mulai melirik aro rupa nya :lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-27-2003, 11:00 PM
Posting: #5
 
Helo Pak dedy, iya nih sayang banget kemarin gak jadi ketemu ....

He he Pak dedy bisa aja, siapa yg bos pak. Bung Christian tuh yg bener2 bos. Makanya bisa nyetok SR .... Smile

Bukan melirik lagi pak dedy, malah udah ngimpi nih pengin punya SR ...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-28-2003, 09:51 AM
Posting: #6
 
kurdi Tulis:Helo Pak dedy, iya nih sayang banget kemarin gak jadi ketemu ....

He he Pak dedy bisa aja, siapa yg bos pak. Bung Christian tuh yg bener2 bos. Makanya bisa nyetok SR .... Smile

Bukan melirik lagi pak dedy, malah udah ngimpi nih pengin punya SR ...

ya udah ke jkt lagi.... tapi pas libur tar kita cari sama2x oche ...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu