Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
12-18-2009, 04:35 PM
Posting: #1
Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
Hallo dulu buat tmen O-FISH.....
Sata baru disini, langsung mau tanya aja ni.....
Saya baru piara arwana silver (3 minggu, ukuran -/+25 cm), saya sering kasi pakan jangkrik....
Ada efekny yang buruk g' sih sama pakannya tu????? :mrgreen:

Trus 1 lagi....... :lol:
Ekornya sedikit cacat (Kayak bekas kelipet...)!!!
Ada tips g' nyembuhinnya?????

Tolong infonya....... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2009, 04:44 PM
Posting: #2
Re: Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
jangkrik oke punya bro....
potong aja kaki loncatnya...
jgn takut si jangkrik gigit ikan cz klo jangkrik uda di kunyah bakal mati....
ati2 DE aja,,, ak sering iat silver DE

klo ek nglipiet tuh gmana ya????
ga pernah liad si.. ekor ato sirip ekor bos....???



kalo sirip ekor cb gini,,, biarkan aja sebulan,,jangan lupa pakan di genjot...jangkrik n kodok cukup
dengan maksud biarkan si ikan menyembuhkan diri secara fisiologisnya..

klo ga ada tanda2 perbaikan cm ada dua cara...
1.potong sirip ekor sama rata n rapih..biarkan tumbuh
2.pasrah kan aja...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-19-2009, 01:48 AM
Posting: #3
Re: Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
kalo jangkrik yg kotor, mata aro suka ada kabut2 gt, lbh parahnya lagi suka kena jamur...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-19-2009, 03:18 PM
Posting: #4
Re: Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
konon katanya klo insekta klo di lahap bs ningkatn panas tubuh,,,mngkn tu yg nyebab mata kabur....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-04-2010, 01:01 AM
Posting: #5
Re: Sering Kasi Pakan Jangkrik!!!!
setau gua jangkrik tuh makanan favorit aro walopun sifat aro suka ga napsu makan kalo nampak jangkrik pasti lsg di libas tuh.

trus pakan jangjrik byk giji n bikin pertumbuhan aro lebih cepet.

masalahnya yah itu kalo kita belinya dikit mahal kalo sekali beli 1 kilo mank murah tapi tapi tuh jangkrik bau banget n suka lolos dr kandang n berkeliaran di dah mrk di rumah kita.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu