Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
astax, spirulina, violax
09-23-2003, 09:27 PM
Posting: #1
astax, spirulina, violax
temenku ada yang bilang klo itu tuh adalah obat2 bwat bikin warna aro tambah waaaahhh....
sebenernye ntuh obat apaan seh....bentuknye kaya' gimane...beli dimane...harganye berape...cara pakainye gimane....en de el el deh pokoknye pliss donk jelasin sejelas2nye, soalnye aku ga' ngerti, trus baru denger tuh tentang begituan....
Selain bwat aro, bisa dipakai bwat yang laen ga' yech...misalnye bwat lobster biar warnanye ngejreeeenggg...

sorry en thx...thx dolby surround

macro.....mmmuuaahh..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2003, 04:10 AM
Posting: #2
 
Perlu dipertimbangkan apakah penggunaan zat-zat pewarna pada arwana mempengaruhi kesehatan tubuhnya. Untuk arwana, saya lebih menyukai makanan segar, sedangkan untuk warna perlu pemilihan yang memiliki bakat warna bagus.

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-16-2003, 11:40 PM
Posting: #3
astax (buat warna)
obat yang ini khan buat warna ya ? ada effect samping ?
pengen nyobain ke golden red ku.
selama ini aku kasih pakan segar.apalagi udang.biar warna lebih jreeng.!!
mohon penjelasan nya pak doels.
HATUR NUHUN

------------------
biar perang dunia ke III meletus,gua tetep sayang ama arwana..itu juga kalo gua ngga ketiban BOM !!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu