Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Saran : New Image/Photo Gallery
09-23-2003, 10:23 PM
Posting: #1
Saran : New Image/Photo Gallery
Bos, ini ada yang bagus,
dari cara maintain sampai feature2x nya, cocok untuk community seperti o-fish ini.

check disini :
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.4homepages.de/">http://www.4homepages.de/</a><!-- m -->

udah nyoba implementasi, ternyata sangat mudah
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.pointbridge.com/gallery/">http://www.pointbridge.com/gallery/</a><!-- m -->

but all depend on you bos. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 01:37 AM
Posting: #2
Re: Saran : New Image/Photo Gallery
McGyver Tulis:Bos, ini ada yang bagus,
dari cara maintain sampai feature2x nya, cocok untuk community seperti o-fish ini.
check disini :
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.4homepages.de/">http://www.4homepages.de/</a><!-- m -->
udah nyoba implementasi, ternyata sangat mudah
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.pointbridge.com/gallery/">http://www.pointbridge.com/gallery/</a><!-- m -->
but all depend on you bos. Big Grin

Very Good Idea.
Saya akan coba aplikasikan. Kalau oke akan menggantikan gallery yang ada. :wink:

Salam

<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.purwakusuma.com">http://gallery.purwakusuma.com</a><!-- m -->
SMS: 0817225172
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 08:56 AM
Posting: #3
 
Both of you,
Nice Job!!! Really appreciate all of your efforts.

...jangan marah...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 12:24 PM
Posting: #4
 
Mas Wied Tulis:Both of you,
Nice Job!!! Really appreciate all of your efforts.

Thx!.
Saya tengah mencobanya di <!-- m --><a class="postlink" href="http://collection.o-fish.com">http://collection.o-fish.com</a><!-- m --> . Tampaknya rada kurang pas untuk Gallery Member, lebih cocok untuk Koleksi Hobiis. What is your opinion?.

Salam

<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.purwakusuma.com">http://gallery.purwakusuma.com</a><!-- m -->
SMS: 0817225172
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 12:37 PM
Posting: #5
 
webmaster Tulis:Thx!.
Saya tengah mencobanya di <!-- m --><a class="postlink" href="http://collection.o-fish.com">http://collection.o-fish.com</a><!-- m --> . Tampaknya rada kurang pas untuk Gallery Member, lebih cocok untuk Koleksi Hobiis. What is your opinion?.
Lagi-lagi Good Job !!! saya udah registered and log-in tapi belum upload gambar soalnya belum punya gambar.
Anyway, saya setuju ini dipake buat Koleksi Hobiis, tinggal diatur distribusi-nya utk menjaga agar satu hobiis cukup bikin satu folder di sebuah kategori.

Nuwun.

...jangan marah...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 04:46 PM
Posting: #6
 
Mas Wied Tulis:saya udah registered and log-in tapi belum upload gambar soalnya belum punya gambar.

Andaikata anda punya gambar kalo boleh tahu isi hati anda, kira-kira gambar apa atau siapa yang akan anda UPLOAD...?

Mas Wied Tulis:Anyway, saya setuju ini dipake buat Koleksi Hobiis, tinggal diatur distribusi-nya utk menjaga agar satu hobiis cukup bikin satu folder di sebuah kategori.

Saya tahu pasti Pak WP ini punya banyak SOLUSI yang paling TBGT...ye...kan...hayoo...ngaku...!!!

Mas Wied Tulis:Nuwun.

Ini apaan nih Mas...!!!

Don't Drink Water!!!
Fish Need That........
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 04:59 PM
Posting: #7
 
andewx Tulis:Andaikata anda punya gambar kalo boleh tahu isi hati anda, kira-kira gambar apa atau siapa yang akan anda UPLOAD...?
penginnya sih upload foto anak gue tapi masa' sih anak dimasukin kategori Koleksi-Hobbiis ?

Mas Wied Tulis:Saya tahu pasti Pak WP ini punya banyak SOLUSI yang paling TBGT...ye...kan...hayoo...ngaku...!!!
Lho lha ya jelas wong namanya saya Pak WP (ini hanya nama inisial lho, belum tentu singkatan dari Widodo Purwakusuma). Eh SOLUSI itu khan kata lain dari selo-tape alias lack-band yack? memangnya pekerjaan pak WP itu sebenrnya apa sih kok punya banyak SOLUSI?

Mas Wied Tulis:Ini apaan nih Mas...!!!
Ooohh itu Jenggot yg belum mutasi...jangan khawatir...

...jangan marah...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 05:33 PM
Posting: #8
 
Mas Wied Tulis:penginnya sih upload foto anak gue tapi masa' sih anak dimasukin kategori Koleksi-Hobbiis ?

Lho...kan punya anak juga termasuk Hobbiis...coba kalo ada seseorang punya banyak anak pasti di bilang "ih...tu...orang hobi banget bikin anak..." ye...kan...?

Trus SOLUSI atau Selo-tape apa yang cocok untuk koleksi hobbiis ini...?


Mas Wied Tulis:memangnya pekerjaan pak WP itu sebenrnya apa sih kok punya banyak SOLUSI?

Bikin Anak kali...? :lol: :lol: :lol:

Maafkan saya Pak WP...Mas Wied nih yang mancing-mancing...kek...kek...kek...!!!

Don't Drink Water!!!
Fish Need That........
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 05:38 PM
Posting: #9
 
ikutan yah registrasinya... :mrgreen:

My facebook ID
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2003, 10:21 PM
Posting: #10
 
oh yah om WP, bagaimana kalau bagian photo untuk louhan/flowerhorn diganti dengan 'chiclid hybrid" atau "hybrid" saja, karena ikan-ikan jenis tersebut adalah rekayasa.

My facebook ID
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2003, 03:47 AM
Posting: #11
 
ivan Tulis:oh yah om WP, bagaimana kalau bagian photo untuk louhan/flowerhorn diganti dengan 'chiclid hybrid" atau "hybrid" saja, karena ikan-ikan jenis tersebut adalah rekayasa.

Bagi orang tertentu mungkin nama cichlid hybrid agak aneh ya...., kecuali pecinta cichlid sendiri atau dibuat dalam kurung saja ya??

Salam

<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.purwakusuma.com">http://gallery.purwakusuma.com</a><!-- m -->
SMS: 0817225172
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2003, 09:04 AM
Posting: #12
 
webmaster Tulis:
ivan Tulis:oh yah om WP, bagaimana kalau bagian photo untuk louhan/flowerhorn diganti dengan 'chiclid hybrid" atau "hybrid" saja, karena ikan-ikan jenis tersebut adalah rekayasa.

Bagi orang tertentu mungkin nama cichlid hybrid agak aneh ya...., kecuali pecinta cichlid sendiri atau dibuat dalam kurung saja ya??

Salam
Nah lho!!! Pak WP mis-understood deh...yg dimaksud ivan dg chiclid-hybrid itu maksudnya hibrida berbagai jenis ikan chiclid yg dikawinkan juga dg berbagai jenis ikan chiclid. Jadi bukan dikawinkan dg Aves, Reptil apalagi dg Mamalia...so harus dalam akuarium Pak, bukan dalam kurung... :wink:

...jangan marah...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu