Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lampu neon ....
09-25-2003, 03:37 PM
Posting: #1
Lampu neon ....
Halo rekan aromania klau neonnya saja (BioLive) uk.40 watt yg bagus merek apa yah....pls ?

Arwana....Gue Banget
<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.o-fish.com/showgallery.php?cat=500&ppuser=249">http://gallery.o-fish.com/showgallery.p ... ppuser=249</a><!-- m -->
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-09-2003, 10:55 AM
Posting: #2
 
Yang bisa dipasaran aja.
Bisa Philip, Luxram, dll.
Hanya pastikan keterangan pada lampu.
Kalo' Philip ada tulisannya "Aquarium", kalo' Luxram : "Biolite".

Hanya saja saya belum pernah mengetahui ukuran UV, dll dari lampu2 tersebut.

Ada yg tahu ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-10-2003, 03:22 PM
Posting: #3
 
Coba Sylvania
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-13-2003, 06:39 PM
Posting: #4
 
Thks.....btw harganya berapaan yah.......biar ngak kemahalan/ketipu belinya

Arwana....Gue Banget
<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.o-fish.com/showgallery.php?cat=500&ppuser=249">http://gallery.o-fish.com/showgallery.p ... ppuser=249</a><!-- m -->
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-18-2003, 01:45 PM
Posting: #5
 
sylvania 20 watt beli di kartini Rp. 80.000,-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-20-2003, 04:21 PM
Posting: #6
 
cung Tulis:sylvania 20 watt beli di kartini Rp. 80.000,-

hallo Bos Cung !!! gimana kabar nya si'Prada' mangkin moleh donk he h ehhe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-20-2003, 04:42 PM
Posting: #7
 
Prada makin besar saja, makan kodok sehari 6 he he he. Cuman makin beringas aja cara makannya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-21-2003, 09:26 AM
Posting: #8
 
cung Tulis:Prada makin besar saja, makan kodok sehari 6 he he he. Cuman makin beringas aja cara makannya

wuih,... syiik donk..... udah nambah apaan lagi nich???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-23-2003, 11:38 AM
Posting: #9
 
malahan takut, takut aronya luka.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-30-2003, 03:45 AM
Posting: #10
 
Kutip:sylvania 20 watt beli di kartini Rp. 80.000,-

sylvania 40 watt, 60 rb ; Arcadia juga bagus tuch....:red
TFC (isinya NAN) 20 watt, 30 rb
TFC (isinya NAN) 30 watt, 50 rb
Hitachi 20 watt, 27 rb
All, buy at Makaliwe.

pake lifetech u/ tempat lampunya..pantulan chaya lebih MANTAB; or modifikasi sendiri dgn talang saluran air... u/ lampu TFC lebih pendek, pake ballast elektronik. TFC ada yg palsu liat gbr bunga/3 bintangnya.

tx,

Mas No2... RTG, katanya spesial yach ? spesial apanya ? Gimana dayung yg di potong udah tumbuh blm ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu