Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Palmas Endicery
10-13-2003, 08:54 AM
Posting: #1
Palmas Endicery
Tanya nih, ada yang punya anakan atau indukan palmas indecery gak ?
Kalo ada, dijual berapa ?
Thank's

SALDY
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-13-2003, 08:26 PM
Posting: #2
 
Mas Saldy, di pasar ikan jatinegara banyak tuh yang jual, temanku pernah beli yang kecil aja katanya harganya sekitar 7000an
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 09:17 AM
Posting: #3
 
Kalau bp ada waktu, silahkan datang ke Maspion no : 3a , Aquafanatics. Disana kami ada endlicheri tinggal 2 ekor ukuran kira2 10-15 cm.
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 12:20 PM
Posting: #4
Palmas
Wahhh..di jatinegara murah juga..tapi itu palmas indecery bukan ?..soalnya jenisnya banyak...Makasih Mr.Q for your information.


Thank you
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-15-2003, 03:40 PM
Posting: #5
Re: Palmas Endicery
saldy Tulis:Tanya nih, ada yang punya anakan atau indukan palmas indecery gak ?
Kalo ada, dijual berapa ?
Thank's

SALDY
ada yg punya picsnya gak palmas jenis ini???
kalo ada tolong dipostingkan biar aku tau
salam

<!-- m --><a class="postlink" href="http://gallery.o-fish.com/ijup2000">http://gallery.o-fish.com/ijup2000</a><!-- m -->
KEADILAN YANG TERBELI KEBENARAN AKAN MATI
Kunci Sukses Dalam Hidup Ini:
1. Luruskan Niat
2. Sempurnakan Ikhtiar/Usaha
3. Tawakkal kepada Allah
4. Selalu ingat memberi santunan juvenile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-16-2003, 08:00 AM
Posting: #6
 
iya neh..picnya doonk (mungkin pa' wahyu punya)...ape yang dimaksud palmas yang warnanye coklat yeee :?: :?: ato palmas batik :?: trus kmaren pas aku ke jatinegara, salah satu tukang ikannye nawarin, katenye die ada palmas lychee ( :?: ) ukuran sekelingking buka harga 40rb/ekor.....gmn tuh tanggapan temen2 skalian..

macro.....mmmuuaahh..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-16-2003, 08:23 AM
Posting: #7
 
Palamas indechery ini yang terbaru dari palmas..Katanya..dan belum banyak yang ternak...Jadi harganya masig mahal....Masalahnya saya juga gak tau tuch ikan tampangnya kayak gimana... mudah-mudahan ada yang baik hati tampilin tuch tamapang ikan disini...
Makasih bangeut.. Big Grin


Thank's
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-17-2003, 01:03 PM
Posting: #8
 
Bos, kalo di jatinegara tawar aja.... siapa tau masih dapat 50% nya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-17-2003, 04:39 PM
Posting: #9
 
Mr. Q Tulis:kalo di jatinegara tawar aja.... siapa tau masih dapat 50% nya

iya tuuh...di jatinegara terkenal klo buka harga tinggiii banget :gunsfire: tapi klo kita jago nawarnye, bakal bisa turun drastis banget harganye :smh makanye klo ke sana jangan pake pakaian necis deh, trus harus brani ngejatuhin harga!!

macro.....mmmuuaahh..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-17-2003, 04:42 PM
Posting: #10
 
Mr. Q Tulis:kalo di jatinegara tawar aja.... siapa tau masih dapat 50% nya

iya tuuh...di jatinegara terkenal klo buka harga tinggiii banget :gunsfire: tapi klo kita jago nawarnye, bakal bisa turun drastis banget harganye..makanye klo ke sana jangan pake pakaian necis deh, trus harus brani ngejatuhin harga,tapi jangan sampe bikin pedagangnye tersungging :flg :flg ...ntar bisa di :smh :smh :smh

macro.....mmmuuaahh..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-22-2003, 12:16 AM
Posting: #11
 
Yang saya tau palmas itu banyak juga jenisnya ,ada senegalus,ornatipinnis(batik),delhezy,senegalus albino n yang paling mahal endlichery Big Grina
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-25-2004, 11:46 PM
Posting: #12
 
Di Kartini ada tuh. Saya baru liat 5 hari yang lalu. Panjangnya 3 Inch harganya 325.000 seekor. Mudah2x bisa kurang sihh. Kondisi nya bagus. mmmm kalo enlichery seharga 7000 Rp. kayaknya mustahil de pak Big Grin tapi saya harap sih ada yang jual dengan harga segitu dengan kualitas sebaik di Kartini Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-28-2004, 12:31 AM
Posting: #13
 
saya ada stok nih ukuran 20 cm, harga 350 aja

SNAKE PIT FARM
081314514442
ANYTHING IS POSSIBLE...,
N IT COMES WITH A PRICE
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-06-2004, 03:48 PM
Posting: #14
 
kalau cari palmas sinegal saya punya biang 5 pasang, harga nego
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-06-2004, 03:48 PM
Posting: #15
 
kalau cari palmas sinegal saya punya biang 5 pasang, panjang hampir 30 cm, harga nego
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu