Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Palmas Endicery
08-10-2004, 12:53 PM
Posting: #16
PALMAS BANDUNG
Saya punya palmas senegal. Saya punya banyak, seratus lebih mungkin. itu ada yang 20cm. 25 cm, 30cm, 35cm, gemuk-gemuk. Satu angkatan. Klu ada yang mau, saya ingin jual borong. harga nego. atau klu ada yang mau barter? saya sih oke-oke aja... habis kasih makannya ga kuat! banyak sekali...

Saya juga punya koleksi lain, Discus, Frontosa, Cobalt, Lemon, dll. (banyak).

Saya ada di Bandung. barang ada di rumah. klu mau lihat bikin janji aja, hub. 08562341791

salam,
Simon
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-10-2004, 02:13 PM
Posting: #17
Re: PALMAS BANDUNG
Simon Tulis:Saya punya palmas senegal. Saya punya banyak, seratus lebih mungkin. itu ada yang 20cm. 25 cm, 30cm, 35cm, gemuk-gemuk. Satu angkatan. Klu ada yang mau, saya ingin jual borong. harga nego. atau klu ada yang mau barter? saya sih oke-oke aja... habis kasih makannya ga kuat! banyak sekali...

Saya juga punya koleksi lain, Discus, Frontosa, Cobalt, Lemon, dll. (banyak).

Saya ada di Bandung. barang ada di rumah. klu mau lihat bikin janji aja, hub. 08562341791

salam,
Simon
boleh tau bandungnya dimana ???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2005, 01:52 AM
Posting: #18
Palmas Endlycheri
Mas Saldy,

Ehm Mas...ga' ada ikan Palmas dgn nama itu...tapi...::

Ikan yang dimaksud Palmas Endlycheri harga partai 2,5" - 3" sktr 100 rb-an. Kalau 7 rb-an...mimpi kali yee...::

Saya pernah Breeding & Jual ikan tsb.

Saya ada sisa stock 3 ekor-an ukrn 20 cm / 8 inches dan saya mau jual harga 150 rb-an.

BERMINAT ?!?

Contact me ASAP.

Salam

Didi

Exporter, Importer, Wholesaler and Breeder of Aquatic Plant and Fresh Water Ornamental fish.

"More than 252 series of Aquatic Plant".
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2005, 01:03 PM
Posting: #19
 
Ada yang lebih keren. Polypterus Lepredei (Green Congo). Tapi kayaknya di Indonesia belum pernah ada yah. Ada yang pernah nemuin atau beli nggak ?? sharing dong.

Trus mo nanya nih....Polypterus palmas itu beda yah ama Senegalus ?? kayaknya sih beda (dia lebih ke hijau2xan). Ada yang pernah punya / beli nggak ??

LetTheNatureDoTheTalkin'
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-25-2010, 05:41 PM
Posting: #20
Re: Palmas Endicery
permisiii ada yang mau beli palmas endlicheri ukuran 20cm seharga 60rb

ada yang berminat? silahkan pm
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu