Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mata aro tidak balance/turun sebelah ....
10-13-2003, 09:20 PM
Posting: #1
Mata aro tidak balance/turun sebelah ....
Kenapa yach ??? aro silver ... 60 cm .....

Terima kasih atas responnya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 12:14 AM
Posting: #2
 
- Bakat/keturunan -

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 07:24 AM
Posting: #3
 
dOels Tulis:- Bakat/keturunan -

Bank dOels,

jadi sama sekali nggak bisa di-normalkan ??

tx
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 11:05 AM
Posting: #4
 
Sulit,
-baby aro sudah terlihat bakat mata turunnya kok. Brazil hampir 100 % mata turun. Tambah seremkan? kalau saya pribadi sih gak masalah kecuali rahang yg "cakil" Smile

Salam,

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2003, 11:18 AM
Posting: #5
 
dOels Tulis:Sulit,
-baby aro sudah terlihat bakat mata turunnya kok. Brazil hampir 100 % mata turun. Tambah seremkan? kalau saya pribadi sih gak masalah kecuali rahang yg "cakil" Smile

Salam,
Ok dech bang, makasih info nya ....
saya kira itu semacam penyakit .... maklum pemula...

tx
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-30-2003, 03:59 AM
Posting: #6
 
din,..nambh lagi nich ..koleksi, akhirnya....he he he

kalo silver mach, kgk usah di tanya dech ..kalo udah gede mach kebanyak kan turun. (faktor Genetik:Red)

Hindari :
- Makan2nan yg berlemak.
- kebanyakan umpan di bwah dasar Aqua.
- Lepas, aro di kolem/tank fiber
- Ada..yg pake lampu kelap-kelip/natal di atas tank.
- Terakhir operasi..pem,buangan lemak.

Biar aja turun, toch masih ke tutup ama sisik yg berkilau...apalagi sedang berkelok.

-Ndro-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu