Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
gallery bang doels
12-05-2003, 08:56 PM
Posting: #1
gallery bang doels
bang doel.... gallerynya lagi down yah??

What Can I Say??!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-05-2003, 11:40 PM
Posting: #2
 
Leon, gallery yg lama dirombak, ancur semua deh, kecuali foto hotlinking yg di tayangkan di o-fish masih eksis. Sekarang lagi bangun lagi dari awal. Bisa lihat di http://gallery.o-fish.com dan secara bertahap membangun juga di http://www.geocities.com/arwanaindonesia mudah-mudahan semakin hari semakin dilengkapi.

Salam,
dOels

Klik dOels Gallery-1 , Gallery-2 . 021-929-789-61 , 0813-15-8818-12
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-07-2003, 09:34 AM
Posting: #3
 
waduhhh....
padahal udah banyak tuh gbr aronya..sayang bener
mogamoga cepet bisa dibangun ulang deh. goodluck bang

What Can I Say??!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-08-2003, 10:14 PM
Posting: #4
 
leon end doels,...galery2 o-fish lagi pd "ngumpet" , Galery baru kayaknya... kgk bisa nyambung...ama yg lama. Nich ..!!! galery yg dulu ..siapa tau masih berguna. Bang doels..di kolek lagi aja / dl lagi. he he he ... Smile . syank tuch poto2nya.

Galery lama : http://gallery.o-fish.com/albums
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu