Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
I THAI LUNG
12-18-2003, 09:37 AM
Posting: #1
I THAI LUNG
Sy ingin lihat contoh photo ITL tolong bantuannya, mungkin punya photonya/di post mana dpt dilihat.

Terima kasih.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 11:08 AM
Posting: #2
I Thia Lung
Bung Siluk_AJ,

Lam Kenal, Foto Ithia Lung bisa di Lihat di Member Galeries (Redblade Galeries), Katanya termasuk ITL murni sisik atas lurus dari depan sampai ke ujung. Yang biasa terpecah si sisik ke 5/6.

Mitosnya bawa Hoki, kali iya.

(Gimana cara-nya insert image dari galery, tulung di ajarin donk)


Thanx


Redblade 8)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 11:49 AM
Posting: #3
 
Bung Redblade ... coba bantuin deh :wink:

[Gambar: 89I_Thia_Luang_1-med.jpg]

Top dah ... dari depan ke belakang lurus dan jumlahnya 17 8)

====================
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 11:56 AM
Posting: #4
Thanx
Thanks Bung Ivan,

Gimana tuh caranya masukin Pic dari galery, ke forum.

Ajaran Step by Step nya, he..he..he agak GaTek nih.


Salam



Redblade 8)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 12:00 PM
Posting: #5
 
Salam kenal Bung Redblade Smile

Coba aja posting-an saya di quote ... nanti bisa terlihat perintahnya kok. Atau kalo mau mampir di Forum Louhan ... disitu ada cara-caranya lengkap :wink:

Kalo masih ada yang mau ditanyakan bisa PM saya juga.

====================
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 12:08 PM
Posting: #6
Nyobain Insert Image
Nyobain Insert Pic,
[Gambar: showphoto.php?photo=452]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 12:25 PM
Posting: #7
Nyobalin Lagi
Nyobain Lagi Insert Pic, Tampak Samping.
[Gambar: 89I_Thia_Lung_21-med.jpg]

Akhirnya, berhasil juga, Makasih banyak Bung IvanSN Penjelasannya di Forum LH sangat membantu.

Nambah Ilmu lagi nih.


Salam


Redblade 8)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 02:23 PM
Posting: #8
 
Thanks Redblage udah lihat gallerynya

Aronya bagus jenis SR Redblade/Chili kali... ya ITL lagi.

Denger2 ada lagi istilah semi ITL, mohon info ttg hal ini dari rekan2 yang tahu.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu