Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Aro punya gigi nggak ?? trus kalo gigit bisa sakit/berdarah?
12-18-2003, 04:44 PM
Posting: #1
Aro punya gigi nggak ?? trus kalo gigit bisa sakit/berdarah?
Gimana nich para pakar ???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2003, 09:30 PM
Posting: #2
 
din..gimna ikan gw ? udh gede blm ?

e lo liat aja sndri ... bergigi kgk ? bergerigi yach ? gigi kecil2.... :lol:
Berlidah i ya...

Gw pernah kena gigit ama rtg ampe berdarah ..ngocor.. pas ngaci makan aro..aronya lompat... menyambar. Pernah jg yg brazil ..telunjuk gw masuk ke makan. Saking lapernya tuch aro. ... Wach enak dach kalo lagi saat2nya ngaci makan..dan aronya MARUX.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-19-2003, 07:58 AM
Posting: #3
 
h3ndr0 Tulis:din..gimna ikan gw ? udh gede blm ?

e lo liat aja sndri ... bergigi kgk ? bergerigi yach ? gigi kecil2.... :lol:
Berlidah i ya...

Gw pernah kena gigit ama rtg ampe berdarah ..ngocor.. pas ngaci makan aro..aronya lompat... menyambar. Pernah jg yg brazil ..telunjuk gw masuk ke makan. Saking lapernya tuch aro. ... Wach enak dach kalo lagi saat2nya ngaci makan..dan aronya MARUX.

Alhamdulillah, sehat sehat ajah tuh...
Udah gede sih, cuman gw nggak sempet ngikur ... abis lincah amat ... mungkin sekitar 20 cm ada ....
ukura segitu di aqua 80 x 40 x 40 ... kan lincah ..
Gw biasa kasih jangkrik ama ikan mas ...

btw, biar kinclong kasih makan apa yach ???
kalo cecak ama belalang bagus nggak buat aro ????


tx
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu