Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ANEMON LISTRIK
12-19-2003, 04:33 PM
Posting: #1
ANEMON LISTRIK
Sebetulnya nggak ada listriknya cuma mengeluarkan cahaya spt loncatan listrik....unik ya :wink:
Populasinya banyak di MEDAN bah!!...............bener gak tuh bung Archi ???....korban nonton ANTV kemarin :wink:
Ada yang punya FOTOnya :wink:

Wong BANTEN
[img]http://www.foxnews.com/i/icon_facebook.gif[/img]
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-19-2003, 10:52 PM
Posting: #2
 
Wah betul bah. Cuma gue ngak pernah jumpa di toko akuarium disini juga ngak pernah jumpa kita main-main dilaut. Minggu-minggu kemarin, ketika liburan lebaran saya datangi pulau SIKUAI di PADANG/Sumatera Barat, disana ada jenis koral namanya jika ngak salah MONTIPORA yang seperti piring itu, yang ini jenisnya sangat antik, coraknya seperti corak batik dari Pekalongan, wah bagus banget, gue nagk berani ngambilnya kasihan sebab perjalana pulang ke Medan butuh 24 jam, jadi saya ngak ambil saya kembalikan ke laut, saya bilang lagi ke nelayannya yang ini ngak boleh diganggu dan di ambil-ambil, bahaya lho...maksud saya biar ngak dihabisi, nanti ketika aku kesana lagi mau ambil kan habis udah..hahaha...

Waduh ANTV semalam saya hanya kedapatan ujungnya saja, itupun untuk terbaca sms anda Wong Banten, bila tidak mana tau tuh, lagi pula saya susah dapat nonton tv dirumah, berebut nih bos bila mau nonton tv, banyak sinetron, tv-nya cuma satu doang...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-11-2006, 01:10 AM
Posting: #3
 
Masih penasaran.................

Wong BANTEN
[img]http://www.foxnews.com/i/icon_facebook.gif[/img]
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-13-2006, 11:56 PM
Posting: #4
 
Yg di tayangin di TV tuh yg batik tadi yah?
Sayang saya juga ga nonton...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu