Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gabungin Arwana
03-01-2004, 12:48 PM
Posting: #1
Gabungin Arwana
Saya suka melihat foto2 arwana di internet dimana ada beberapa ekor arwana dalam satu aquarium dan mereka tidak berantem. Sebenarnya bagaimana caranya supaya mereka tidak berantem soalnya sampe saat ini saya nga pernah sukses mencoba gabungin arwana bareng2 dalam satu aquarium. Apakah ada yg tau?

Terima kasih atas informasinya.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-01-2004, 02:59 PM
Posting: #2
 
Cara yang paling gampang sejak kecil mereka sudah disatuin boss, jadi mereka tumbuh secara sama-sama.
Kalau sudah gede dengan pakai sekat dulu (kayak LH) kalau enggak saling serang bisa bisa dilepas sekatnya tapi minimun harus 5 ekor dan sama besar. Sebelum disatukan harus dikenyangin dulu...
Mungkin ada resep dari boss-boss yang lain... :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-02-2004, 10:04 AM
Posting: #3
 
Atau bos.....waktu aronya masih kecil di sekolahin dipesantren aja,jadi kalao udah besar nggak akan berantem lagi...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-13-2007, 11:26 AM
Posting: #4
 
hahaha lucuu ahhahh
masukin aja boss ikan lain sebagi wasit jadi mereka gak berantem hehehehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-14-2007, 11:24 AM
Posting: #5
 
Yah itu semua wajar klo arwarnanya berantem, namanya jg masi anak-anak...Lucu jg nih forum.. :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu