Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
03-10-2010, 01:37 AM
Posting: #16
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
ya trsrh rekan audah saja skarang, kalau mau merubah sifat aslinya piranha silakan ikuti saran tmn saya dengan memberikan sinar lampu yg extra terang, tapi kalau mau membiarkan sifat keturunan aslinya ya ikut saran saya dengan meredupkan cahaya lampu, walau piranha sini bnyk ternakan lokal, tapi tetep aja piranha dari perairan amazon yg sifat aslinya seperti itu, mkin piranha yang bisa terbiasa dengan sinar extra terang dlu nya mkin di kawin silang dengan maskoki dan makan nya pun pelet hahahahahaha.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-10-2010, 10:22 AM
Posting: #17
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
Halo, ini temennya ikannemo :mrgreen: mo nambahin kalo ikan piranha sangat sensitif dengan gerakan juga, sifatnya agresip menandakan ikan liar,penciumannya tajam(darah) jadi kalo lagi bersihin aquarium jgn lagi ada luka kalo ikannya pingin nyicipin jempol manusia repot jadinya :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-10-2010, 12:22 PM
Posting: #18
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
OW... begitu ya tuan",, :haha: !! emang sensitif... klo misalkan gw ngedeketin aqua nya aja,, dia langsung pada kocar-kacir.... cuma takut dia pada stress aja!!
jadinya klo negdeketin aqua nya si piranha,, harus pelan2 deh!!hehehe :haha: :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-10-2010, 12:25 PM
Posting: #19
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
ikannemo Tulis:Halo, ini temennya ikannemo :mrgreen: mo nambahin kalo ikan piranha sangat sensitif dengan gerakan juga, sifatnya agresip menandakan ikan liar,penciumannya tajam(darah) jadi kalo lagi bersihin aquarium jgn lagi ada luka kalo ikannya pingin nyicipin jempol manusia repot jadinya :mrgreen:
kok jadi pada temennya semua sih yg comment,, bukan yg punya nick aslinya?? :conf: :conf:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-11-2010, 08:04 PM
Posting: #20
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
Maklum, beli komputernya patungan :mrgreen: jadi mesti ganti2an, gw punya lima temen2 yg patungan neh! :twisted:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-12-2010, 04:27 PM
Posting: #21
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
heheheh.. gitu ya.... seru dong :haha: :haha: !!
oia mao nanya lg nih,, klo misalkan lagi mati lampu... buat ngegantiin aerator bisa gak pake tanamn eceng gondok buat penghasil oksiennya????? :conf: :conf:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-12-2010, 06:31 PM
Posting: #22
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
audah Tulis:heheheh.. gitu ya.... seru dong :haha: :haha: !!
oia mao nanya lg nih,, klo misalkan lagi mati lampu... buat ngegantiin aerator bisa gak pake tanamn eceng gondok buat penghasil oksiennya????? :conf: :conf:

bro audah kalo misalnya mati lampu lebih tepatnya mati listrik untuk menggantikan aerator yang mati coba aja bro beli aerator yang portable yang pake baterai daripada pake eceng gondok bukannya bikin aqua tambah kotor ya... mudah2an bisa ngebantu.. :good:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-13-2010, 04:42 PM
Posting: #23
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
ow.... begitu ya,,hihihi.. :haha: :haha: !!!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-21-2010, 07:10 AM
Posting: #24
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
ikannemo Tulis:oi !temenya mr.piranha! bikin id sendiri donk! jangan nebeng nick org :twisted: bingung gw bacanya :?

Tau nih!!!,jadi bingung banget tadi yang jawab yang mr.piranha sekarang orang laen yang pake id nya mr.piranha,bingung dah!!!

audah Tulis:heheheh.. gitu ya.... seru dong :haha: :haha: !!
oia mao nanya lg nih,, klo misalkan lagi mati lampu... buat ngegantiin aerator bisa gak pake tanamn eceng gondok buat penghasil oksiennya?????

Eceng gondok itu tumbuhan air mengambang kan,yah berarti dia sama aja numpang doang dong,kan si eceng gondok berarti mengeluarkan oksigennya di luar aquarium kan,jadi sama aja dong kalo di taru juga!!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-24-2010, 11:42 AM
Posting: #25
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
oww... begitu ya,,jadi percuma aja kmaren gw taro eceng gondok di aqua gw,,hehehehe!! :haha: :haha:
oia.. kayanya sekarang lagi musim panen piranha ya??? di hampir semua tukang ikan di deket rumah gw,,pasti jual piranha..hehehe :cangrat: :cangrat:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-24-2010, 04:39 PM
Posting: #26
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
audah Tulis:oww... begitu ya,,jadi percuma aja kmaren gw taro eceng gondok di aqua gw,,hehehehe!! :haha: :haha:
oia.. kayanya sekarang lagi musim panen piranha ya??? di hampir semua tukang ikan di deket rumah gw,,pasti jual piranha..hehehe :cangrat: :cangrat:

Di deket rumah w juga kayak gitu!!! :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-25-2010, 04:00 AM
Posting: #27
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
sama2 new comer ya kita2 :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-29-2010, 01:51 PM
Posting: #28
Re: kenapa ikan piranha temen gw naik turun gajelas
hahahahahaha........... setujuh deh!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu