Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
efek cacing tanah
03-24-2010, 12:11 AM
Posting: #1
efek cacing tanah
ada g y efek negatif klo aro slalu mkn cacing tanah??
aro sy tdk sk mknn laen..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-27-2010, 08:48 AM
Posting: #2
Re: efek cacing tanah
Kalo ga' salah cacing tanah banyak mengandung lemak dan kalo d berikan terus menerus denger2 bs bikin dubur merah n kesulitan BAB (tlg koreksi kl salah) menurut ane sih lebih baek di variasi makanannya bro biar dpt nutrisi lbh lengkap, kalo ga' mau mkn yg laen cb d puasain dulu 1-2 hri... Lagian kalo trll bnyk mkn lemak apa ga' tkt DE matanya bro??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-27-2010, 09:24 AM
Posting: #3
Re: efek cacing tanah
Big Grin Big Grin

Masak dikasih makan yang lain nggak mau bro? Betul kata bung Megaloman. Arwananya dipuasain dulu aja 1 sampai 2 hari. Terus coba pakan yang lain. Mungkin aja mau.

:lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-28-2010, 11:09 AM
Posting: #4
Re: efek cacing tanah
bro megalomen dan bro aditya, thx masukanny bro.. tp bnr2 dah, aro sy ngeyel bgt ni Big Grin gmw smsx mknn laen, dl wkt pertama beli sy kasi ulet hk sm jangkrik muda potong kaki.. stlh 1,5 bln gmw tu 2 pakan tsb, bosen x Smile .. pas bc2 d forum ktny d pancing pk cacing tanah, e giliran dks cacing tanah udh gmw lg mknn laen, pdhl dh d puasain smpe 3hr, g tega klo g mkn2 ntr skt/mati lg :oops: ..

stlh d pancing cacing tanah, sy dl cb pk jangkrik, ulet hk, tubifex, pelet koki "sehari pernah doyan trz gmw lg Smile "..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-29-2010, 01:09 AM
Posting: #5
Re: efek cacing tanah
Ga' masalah bro arwana kuat puasa kok cb aj tambahin 1hr lg, asal kondisi air d jaga aja.... Btw aronya ukuran brp bro?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-29-2010, 02:39 AM
Posting: #6
Re: efek cacing tanah
megaloman Tulis:Ga' masalah bro arwana kuat puasa kok cb aj tambahin 1hr lg, asal kondisi air d jaga aja.... Btw aronya ukuran brp bro?
air aqua kuras smggu skali ko bro dg uk aqua 100x40x40.. iy rncn mw d puasain lg ntr stlh stok cacing abs (max msh bs bwt 5hr lg)..
qr2 uk 11-13 cman bro, br bljr piara aro ne jd msh bingung Smile ..
thx y bro ats masukanny..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-29-2010, 12:23 PM
Posting: #7
Re: efek cacing tanah
vandisk Tulis:
megaloman Tulis:Ga' masalah bro arwana kuat puasa kok cb aj tambahin 1hr lg, asal kondisi air d jaga aja.... Btw aronya ukuran brp bro?
air aqua kuras smggu skali ko bro dg uk aqua 100x40x40.. iy rncn mw d puasain lg ntr stlh stok cacing abs (max msh bs bwt 5hr lg)..
qr2 uk 11-13 cman bro, br bljr piara aro ne jd msh bingung Smile ..
thx y bro ats masukanny..

sama2 bro mudah2an ikannya cepet rakus lagi... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu