Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Salam kenal
02-27-2008, 10:09 AM
Posting: #17
 
nchutz Tulis:Wah bos... kaya dukun beranak aja saya ntar disuruh ngecek udh dibuahin belum hehehe...

Emang ikannya sepasang atau seekor? kalau sepasang dan kedua2nya menjaga telurnya, berarti kemungkinan besar telur dibuahi...

Fertilitas telur baru bisa ketauan 3 hr setelah ikan bertelur... kalau telur berubah menjadi putih semua (artinya telur tdk dibuahi)

Hahaha....
Big Grin Big Grin

kalo liat dari postingan Bung khan sudah pakar nih...,paling ngga udah paham telur yang sudah dan belum dibuahi...

discusnya di tank ada sepasang,dan keduanya sama-sama jaga telur..

hari ini aku pindahkan ikan ikan lain ke tank 1nya,soalnya takut kalo telur yg dipindah,perubahan kondisi air yg mendadak malah gagal lagi...

pada saat pindahkan ikan, kayanya si diskus agak stress juga ...,kuatir juga nih nanti disantap lagi...

hmmm....moga aja kali ini berhasil deh...

salam.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
Salam kenal - antoni - 01-24-2008, 09:56 AM
[] - juruense - 01-27-2008, 04:18 PM
[] - Serpoh - 01-27-2008, 06:48 PM
[] - jackmcduck - 01-27-2008, 10:01 PM
[] - jackmcduck - 01-29-2008, 11:22 PM
[] - antoni - 01-30-2008, 09:37 AM
[] - jackmcduck - 01-30-2008, 11:09 PM
[] - ekomp - 01-31-2008, 09:05 AM
[] - antoni - 02-04-2008, 10:25 AM
[] - antoni - 02-26-2008, 10:00 AM
[] - antoni - 02-26-2008, 10:37 AM
[] - nchutz - 02-26-2008, 11:55 AM
[] - antoni - 02-26-2008, 12:52 PM
[] - nchutz - 02-26-2008, 04:39 PM
[] - antoni - 02-26-2008, 04:45 PM
[] - nchutz - 02-26-2008, 04:54 PM
[] - antoni - 02-27-2008 10:09 AM
[] - bsie7no2 - 02-27-2008, 11:10 PM
[] - nchutz - 02-28-2008, 12:01 PM
[] - jackmcduck - 03-02-2008, 01:43 AM
[] - bsie7no2 - 03-02-2008, 02:45 AM
[] - nchutz - 03-02-2008, 03:43 AM
[] - jackmcduck - 03-02-2008, 11:29 PM
[] - nchutz - 03-02-2008, 11:43 PM
[] - jackmcduck - 03-03-2008, 12:06 AM
[] - bsie7no2 - 03-04-2008, 02:26 AM
[] - ekomp - 03-04-2008, 09:04 AM
[] - nchutz - 03-04-2008, 11:06 AM
[] - antoni - 03-04-2008, 04:41 PM
[] - ekomp - 03-06-2008, 09:22 AM
[] - antoni - 03-06-2008, 10:14 AM
Salam kenal - trisnawan.tjipto - 09-17-2008, 11:07 AM
september musim bertelur - Kuring - 09-17-2008, 09:37 PM
Re: Salam kenal - juruense - 10-06-2008, 06:24 AM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu