Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper
01-08-2010, 09:13 AM
Posting: #181
Re: Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper
ReadyTeddy Tulis:ntar malem gw cari pose yg paling menantang dulu deh....

sementara adanya ini....

[Gambar: 1262869420061969500.jpg]

nih baru 18 cm-an......

Top tuh bro,mulus nih ikannya,ini di palud yang baru ya bro?bagus nih,oplos dikit pake air laut aja biar kinclong,sarannya bro edo nih hehe :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
Respon to bro Bluemoon - PRWAF - 08-07-2009, 07:42 PM
Reply to Bro Ready Teddy - PRWAF - 08-12-2009, 07:12 PM
Re: Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper - bluemoon - 01-08-2010 09:13 AM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu