Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper
10-27-2009, 09:31 PM
Posting: #165
Re: Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper
ReadyTeddy Tulis:semalem gw mampir lagi ke tempat ko edo...hehehe.....banyak MJ dan jenis2 kakap lainnya....baramundinya gede banget.......kerapunya sadiz......pokoknya koleksi ko edo kerennnnnnnnn..........

kmaren gw udah pingin bawa pulang aja tuh MJ......hehehe

ko edo, jadi gimana ya? gw pakenya aer PAM......tapi uda pake anti chlorin, diendapin......kalo air RO bisa?? ph 7,4....

jangan ted kalo pake pam, suka mati juga walaupun udah diendepin pake anti cholrin...gue gak gpp...kl pake air isi ulang gpp...Smile
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
Respon to bro Bluemoon - PRWAF - 08-07-2009, 07:42 PM
Reply to Bro Ready Teddy - PRWAF - 08-12-2009, 07:12 PM
Re: Barramundi/Kakap Putih(LatesCalcarifer) Keeper - mangrovejack - 10-27-2009 09:31 PM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu