Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Warna ikan aligator memudar pada malam hari
03-14-2010, 09:54 AM
Posting: #21
Re: Warna ikan aligator memudar pada malam hari
audah Tulis:senior-senior yang baik hati,,, gw mao numpang nanya nih!! kalo melihara ikan aliator tanpa pake aerator bisa gak??? coz klo gw perhatiin.. ikan ini kayanya ngambil udaranya langsung dari permukaan air,,,, :conf: :conf: ?? thanks before....

Punya saya juga kayak gitu,sama kaya palmas.Padahal udah pake aerator.Ikan alligatornya jenis apaan teman saya audah? :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
Re: Warna ikan aligator memudar pada malam hari - Bagas Nusantara - 03-14-2010 09:54 AM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu