Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
lampu tanning dr spesialis aro top
08-10-2010, 09:13 PM
Posting: #1
lampu tanning dr spesialis aro top
hari ini saya ubek2 kartini cr lampu yg cocok untuk tanning,dr tk ujung sampe ujung lagi saya tanyain dulu....merk tertentu (Nan,sylvania )saya tanya lebih intens...ternyata banyak yg sudah tidak pake merk itu buat taning aro nya (saya tau krn tiap lampu tannig yg lagi di pake saya balik2 liat specnya...tp liat ikanya dulu..hi..hi..hi...yg top emang Nan harganya jg variatif,tp diatas 600 ribu semua (komplit case +balasst)..sylvania lebih murah..400 ribuan...tp yg bikin bingung..nan skarang submersible, sylvania 40 watt grolux pas dipasang warnanya cenderung pink,dr info yg sy dapet mestinya warna putih terang kebiru2an. trus saya ditawarin Sylvania day light warnaya putih...trus yg aquastar jg putih tp gak ada yg 40 watt...ke tk satunya malah kasih info kl skarang banyak yg pake merk TFC buat tanning..krn bingung spec lampu juga tdk menyertakan informasi ttg kelvin. saya gak jd beli lampu..pulangnya iseng2 saya singgah liat ikan di R....y aro sr...di deket bca..saya dianjurin (sama raiser/pemilk tk sendiri yg pas lg singgah)..ternyata mereka juga jual lampu taning dng harga tdk terlalu mahal /wajar,agar pake produk ini..saya liat di tokonya ada aro yg lg tanning juga pake lampu ini,ada juga yg sudah selesai tanning dan warna aronya ngejreng bgt.warnanya lampunya putih terang (tp kl dipake tanning air aqua jd ada lumutnya yg ijo2 gitu.)katanya dibiarkan aja,ganti airnya 10% setiap minggu,aro dietnya udang.
saya penasaran,saya beli satu...masa sih rekomendasi dr R....y sendiri gak paten dikasih tau teknik tanningnya,trus ada yg bisa diliat pula hasil ikan yg tanning pak lampu itu selama beberapa bulan....spec lampunya begini :merk dagangnya BT 88 Red (lampu tanning buat aro super red).length ;75 cm x 1 lamp sm 120 cm x 2 lamp.,casing black (bkn submersible)...lapunya sendiri philip master PL.L 36 w/840/4P.balasstnya philips juga...apa bro2 udah ada yg cobain ya?..apa hasilnya memuaskan?...btw lampu ini cm di jual di R....Y,gue tanya ytempat lain tp gak ada...ini lampu custom kali ya?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
lampu tanning dr spesialis aro top - iandregar - 08-10-2010 09:13 PM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu