Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
kasih tnkmatenya
07-30-2011, 01:27 AM
Posting: #5
RE: kasih tnkmatenya
(07-25-2011 08:24 AM)antoni-d Tulis:  Discus dicampur dengan arwana silver, ikan naga, & alligator ??

Ga berantem tuh ikan???

Posting pict nya dong.. jadi penasaran...

hehe... akhirnya saya pindahin predator-nya ke akuarium baru, bro. Soalnya discus-nya jadi mojok terus, gak wira-wiri kayak dulu lagi.

tapi predator-nya gak iseng kok ke discus. cuma discus-nya keliatan jadi stres Big Grin


* tambah satu lagi: Belida Bangkok ... bikin stres discus soalnya kalo udah berenang suka nyeruduk discus-nya. kayak gak ada rem-nya ... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Pesan Pada Thread Ini
kasih tnkmatenya - discusaneh - 04-25-2011, 02:35 PM
RE: kasih tnkmatenya - Tonny Amazon - 04-26-2011, 11:59 PM
RE: kasih tnkmatenya - tozzy - 07-25-2011, 12:55 AM
RE: kasih tnkmatenya - antoni-d - 07-25-2011, 08:24 AM
RE: kasih tnkmatenya - tozzy - 07-30-2011 01:27 AM

Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu