Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
Cupang Aduan borongan - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Cupang (Betta splendens) (/forumdisplay.php?fid=35)
+--- Thread: Cupang Aduan borongan (/showthread.php?tid=8922)



Cupang Aduan borongan - b4t4nk - 09-06-2005 09:55 AM

alo..mas-mas senior di bidang PERCUPANGAN...
ada gak ya jual cupang aduan sistem borongan ukuran L
dgn harga Rp. 500 - Rp. 700 /ekor????
dimana bisa dapetin yah??? soalnya lagi butuh sekitar 1000-2000 ekor nih..
Mohon kiranya bisa dibantu...thanks!

Salam...


Re: Cupang Aduan borongan - ekomp - 09-07-2005 09:08 AM

b4t4nk Tulis:alo..mas-mas senior di bidang PERCUPANGAN...
ada gak ya jual cupang aduan sistem borongan ukuran L
dgn harga Rp. 500 - Rp. 700 /ekor????
dimana bisa dapetin yah??? soalnya lagi butuh sekitar 1000-2000 ekor nih..
Mohon kiranya bisa dibantu...thanks!

Salam...

Bos b4t4nk sekarang udah beralih kejuragan cupang aduan neh, selamat ya, salam


Re: Cupang Aduan borongan - b4t4nk - 09-07-2005 01:45 PM

ekomp Tulis:Bos b4t4nk sekarang udah beralih kejuragan cupang aduan neh, selamat ya, salam

aduhh boss...pa khabar...
nggak kok ini cuman bantuin oom aku ajah..suruh cari cupang aduan
hehehehe


Re: Cupang Aduan borongan - ekomp - 09-07-2005 01:53 PM

b4t4nk Tulis:
ekomp Tulis:Bos b4t4nk sekarang udah beralih kejuragan cupang aduan neh, selamat ya, salam

aduhh boss...pa khabar...
nggak kok ini cuman bantuin oom aku ajah..suruh cari cupang aduan
hehehehe

Hebat euy sekarang udah jadi broker he he he
Gimana dengan koleksi ikan hiasnya udah berhasil ya n tunggu LG aja nih, salam


- masao - 09-08-2005 04:40 PM

wah bos eko n batank mo bagi2 LG n CG nih Tongue
ane ngantri yg pertama ya hehe

salam bro :lol:


- astrajingga - 09-08-2005 04:44 PM

nhaaaaaaa lo ketauan .. demen ngaduin ikan ya lo t4nnk...?? dosa tauu.. :lol: :lol:


- b4t4nk - 09-09-2005 02:11 PM

ivan Tulis:nhaaaaaaa lo ketauan .. demen ngaduin ikan ya lo t4nnk...?? dosa tauu.. :lol: :lol:


bujuggg...bantuin gwe van...
bukan mo ngadu ikan..hehhehee


Dear rekan betta - hery gunawan sp - 09-09-2005 03:04 PM

saya bisa seh nyetok ampe ribuan ekor cupang aduan.. tapi harganya kelewatan sehh hehehe mana susah nyarinya lagi. palig banter dpt 40 ekor sehari..... kalo ternak mungkin juga..
kalo mau bisa kita stok harga jual 7500/ekor dah dewasa jantan or betina.. bagaimana?? ini jenis betta imbilis sumatra


minat kontak saya ke
<!-- w --><a class="postlink" href="http://www.indonetwork.co.id/hergunfish">www.indonetwork.co.id/hergunfish</a><!-- w -->
08127674265 not sms

thankss


hergun


- cp77 - 09-09-2005 05:47 PM

Bos Hergun, harga ikan aduan lokal emang segitu, biasanya. cuma, pada musim rame seperti sekarang, harga sekitar Rp 1.000 per ekor ukuran M.
Biasanya saya ada sih, seribu sampai 2 ribu, cuma udah beberapa bulan lagi kosong.


- astrajingga - 09-09-2005 07:23 PM

b4t4nk Tulis:bujuggg...bantuin gwe van...
bukan mo ngadu ikan..hehhehee

nah tuh dari um hery udah nawarin, tapi harganya 10x lipet.. wild caught men! :lol: ya wajar lah harga wild mah..

blm tlp balik tu anak?? ya udah tar kalo ente nyari harga dibawah seceng, ntar ane tlp-in ptani cupang dah... tapi gile aja minta harga 700 perak.. dapet ukuran berapa tuh?? 1" kali yek?? :oops: :roll:


Cupang aduan "Medan Batu" - yudiirwanto - 09-13-2005 10:59 AM

Hai saya pendatang baru di sini...saya mau tanya ke temen-temen sekalian, apakah temen-temen ada yang punya cupang "Medan batu". Kenapa disebut Medan batu?Karena cupang jenis aduan ini sangat sadis berantemnya. Giginya super tajam...kungfunya juga...wow keren banget deh...terus terang saya cuma dapet ikan jenis ini sekali saja. Setelah itu saya sulit mendapatkan kembali ikan jenis ini. Saya mohon informasi dari temen-temen sekalian mengenai hal ini. Thanks....


Harga Ikan cupang aduan... - yudiirwanto - 09-13-2005 11:14 AM

Temen-temen untuk harga cupang 1000/ekor untuk pemesanan sebanyak 1000-2000 ekor seh mungkin rada sulit seh. Kadang stocknya mereka habis..ya bener seh..kalo order sebanyak itu mah mesti langsung dari petaninya langsung...Kalo saya bisa bantu paling harganya sekitar 4000-5000 dan order sekitar 100-300 ekor seh mungkin saya bisa bantu seh... Kalo berminat boleh hubungin saya di email : <!-- e --><a href="mailto:yudiirwanto@yahoo.com">yudiirwanto@yahoo.com</a><!-- e --> atau di yahoo messenger. Saya online kok.

Thanks,...


- McGyver - 09-16-2005 08:03 AM

tank, kalau harga cuman 700/ekor itu paling cupang aduan tipe "sayuran" :lol:
kalau mau cupang bagan gue bisa supply nih kebetulan ada sodara lagi di riau , bisa dikirim, cupang bagan sudah terkenal banget kulit tebel, warnanya dominan hitam, bodi kompak, style-nya kayak miki tison, langsung jotos gak pake nari-nari segala, nah kalau yang tipe "sayuran" itu lembek, 1-2 kali kena jotos ngaciirrr.... :lol: :lol: :lol:

just kidding.... :lol:


- MOSHI MOSHI - 09-16-2005 07:08 PM

wah apa ada ya jaman skr harga ikan cupang 500-700 yg size xl (gede). ikan cupang aduan sayur pun yg spt bos gyper katakan rasanya uda ga ada ya!!! (maaf kalo saya sala bicara cm mo ikut rembuk aja).

sayang sekali timingnya ga tepat dulu se saya ada sekitar 1000-1500 ekoran saya jualnya kalo dsekitar 50 ekoran 1300 tp kalo diatas 100 ekor1100 itu pun gd nya kisaran sebesar kelingking org dewasa. tp masi belum dipisah alias masi belum galak2 amat.

kalo di peternak di jatim hrga 700 saya uda tanyain pada ga mo ngelempar dia blg hrg ga sebanding. apa iya ya? padahal mereka skala besar sekali. cm kalo di jatim ternaknya kebanyakan yg ekor panjang/slayer ada yg ekor pendek tp ga terlalu bnyk amat dibanding yg ekor panjang.

tapi kalo dipikir2 ya kasihan juga ya induk cupangnya (emak/engkongnya) uda ngeden2 keluarin telor dan kerja keras mungutin telur tp harga yg di harapkan sedikit..... apa pada ga nangis ya???

anyway, saya doain d dapet stok cupang aduan dan dapat meramaikan percupangan lagi dan membantu para peternak cupang untuk dipasarkanBig Grin

thanks salam

(jangan tersingung ya bos kalo ada kata2 saya yg kurang berkenan di hati bos)


Re: Cupang Aduan borongan - Wong BANTEN - 09-18-2005 02:32 AM

b4t4nk Tulis:alo..mas-mas senior di bidang PERCUPANGAN...
ada gak ya jual cupang aduan sistem borongan ukuran L
dgn harga Rp. 500 - Rp. 700 /ekor????
dimana bisa dapetin yah??? soalnya lagi butuh sekitar 1000-2000 ekor nih..
Mohon kiranya bisa dibantu...thanks!

Salam...
Coba hubungi 0813 147 38496 BUDI.
jenis aduan biasa khan?