Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
Pleco sangar.... - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Catfish (/forum-38.html)
+--- Thread: Pleco sangar.... (/thread-8786.html)

Halaman: 1 2


Pleco sangar.... - astrajingga - 10-17-2005 03:35 PM

[Gambar: 43691391.jpg]
Pseudacanthicus leopardus

warnanya angker yak... :oops:


sangar? - cyco - 05-21-2006 03:35 AM

itu sih bagus bos, kalo sangar kan gak ada yang berani?
masih ada nggak ikan itu bos ivan? :twisted:


- astrajingga - 05-21-2006 09:25 AM

Big Grin hehehe.. sudah lama tidak ada lagi, bos..


- Guest - 05-22-2006 06:52 AM

Wah bagus deh...


Re: Pleco sangar.... - Nooel - 01-20-2010 09:26 PM

ada koq..L114 ya Big Grin


Re: Pleco sangar.... - jonathan - 01-23-2010 08:33 PM

bros
L114 itu apa jenis termasuk pleco sulit didapet yah?denger2 ini pleco galak kalo dah gede?
urutan pleco terlangka/termahal itu apa sih?kalo dicari 5besar aja deh


Re: Pleco sangar.... - owi - 02-01-2010 07:44 AM

jonathan Tulis:bros
L114 itu apa jenis termasuk pleco sulit didapet yah?denger2 ini pleco galak kalo dah gede?
urutan pleco terlangka/termahal itu apa sih?kalo dicari 5besar aja deh
ada master pleco :shock:
skrg pegang n ngebreed pleco apa aja ? Big Grin


Re: Pleco sangar.... - deds - 02-05-2010 06:50 PM

jadi ngilerrrrrrr :oops: :oops:

kalo ada yg mau dilepas kasi tau ya :haha: :haha:


Re: Pleco sangar.... - iluvgf - 02-05-2010 11:54 PM

Lho bukannya pak jonathan master koki?


Re: Pleco sangar.... - TheDorikiN - 02-06-2010 06:36 AM

itu kok kaya L600.. Big Grin


Re: Pleco sangar.... - deds - 02-06-2010 01:26 PM

om dori .. minta cendol donk Big Grin

btw, yg merah2 bagi 1 dong ...


Re: Pleco sangar.... - aryatama - 02-10-2010 06:25 PM

Dua orang di atas saya kayaknya punya tuch... :lol:

Btw, om bruce ke mana yah, ga pernah posting lagi, euy. Beliau ini yang ngeracun saya jadi main pleco juga... :nohope:


Re: Pleco sangar.... - Nooel - 03-02-2010 10:18 PM

aryatama Tulis:Dua orang di atas saya kayaknya punya tuch... :lol:

Btw, om bruce ke mana yah, ga pernah posting lagi, euy. Beliau ini yang ngeracun saya jadi main pleco juga... :nohope:

Om Bruce kadangan suka nongol koq di forum sebelah Tongue


Re: Pleco sangar.... - bruce - 03-15-2010 03:54 PM

wah masih exist nih Big Grin

lama gk liat2 disini ...lagi sibukkkkkkkkkk Big Grin Big Grin

L114 disebelah ada yg jual tuh @450rb nettnya ktnya Big Grin Big Grin


Re: Pleco sangar.... - H-hans - 03-20-2010 07:47 AM

ikan pleco itu ada ngk c si indo??