Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
bisa gigit ga ya ... - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Arwana (/forum-30.html)
+--- Thread: bisa gigit ga ya ... (/thread-7379.html)

Halaman: 1 2


bisa gigit ga ya ... - h3ln1k - 07-24-2006 08:04 AM

gw newbie neh dalam hal arwana mo tanya bisa ga tuh arwana gigit kita ketika kita mo ambil sesuatu dari aquarium...

trims


- to2 - 07-24-2006 02:32 PM

Gw pernah digigit ARO, tidak sakit sihhh... cuma kaget saja dan dgn reflex tarik tangan dari dalam AQ dan kena kaca. Akhirnya sedikit berdarah. Yang digigit jari2 tetapi yang berdarah pergelangan tangan. Disitulah hebatnya ARO... :lol: Big Grin


Re: - rusuh - 10-08-2008 09:58 PM

to2 Tulis:Gw pernah digigit ARO, tidak sakit sihhh... cuma kaget saja dan dgn reflex tarik tangan dari dalam AQ dan kena kaca. Akhirnya sedikit berdarah. Yang digigit jari2 tetapi yang berdarah pergelangan tangan. Disitulah hebatnya ARO... :lol: Big Grin

L.O.L
berdarahnya karena kepentok pak
bukan karena di gigit


Re: bisa gigit ga ya ... - podol - 10-08-2008 10:08 PM

bisa lah.
saudara saya pas lagi nguras trus elus2 ikannya malah d gigit.
akhirnya kena kaca lehernya.
bukan tangannya yg berdarah malah lehernya hahaha


Re: bisa gigit ga ya ... - juruense - 10-12-2008 09:19 AM

Ya ampun tuh kaca tajam banget....memangnya ga dihaluskan pake gurinda pinggiran kacanya?


Re: bisa gigit ga ya ... - podol - 10-12-2008 10:21 AM

pastinya sudah, tp ga tau kalo misalnya ada kaca yg agak rusak d pinggirannya, khan jadi tajam tuh.
kalo kak juruense pnah d gigit aro? atau gigit aro?


Re: bisa gigit ga ya ... - juruense - 10-19-2008 04:19 PM

gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:


Re: bisa gigit ga ya ... - Stardust - 10-19-2008 04:37 PM

Edan lo 1 aro 70cm dimakan sendiri?
Jgn2 lidah bertulangnya jg diembat ya?

G pernah digigit aro gara2 sengaja mancing2 pake ikan mas dipegang ibu jari dan telunjuk,al hasil aronya dgn kebingungan ngeliatin tangan saya 10detik,seuda itu dicaplok d tanganku,tp yg luka punggung tangan dan kelingking dgn total 10 titik2 lecet oleh giginya..
Dan setelah itu aronya tampak menangis..T_T


Re: bisa gigit ga ya ... - juruense - 10-19-2008 05:00 PM

Kagak sendirilah...makan rame2 dong....makanan enak kok ga bagi2 :mrgreen:


Re: bisa gigit ga ya ... - Predator - 10-19-2008 09:37 PM

juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

buset gede bgt 70 cm Big Grin
miara brp taun tuh bro? masa mati lgs d goreng begitu saja :cry:


Re: bisa gigit ga ya ... - Stardust - 10-20-2008 08:36 AM

Predator Tulis:buset gede bgt 70 cm Big Grin
miara brp taun tuh bro? masa mati lgs d goreng begitu saja :cry:

Sama aja kan:
-mati dimakan juruense
-mati dikubur dimakan semut dan bilatung
-mati dikasi kotak dimakan bakteri
-mati diawetin dimakan usia..

Ga perlu ada ritualnya,justru mkn cpt dilakukan mkn menghormati ikannya,drpd bau/diantepin gt aja..


Re: bisa gigit ga ya ... - Predator - 10-20-2008 11:10 AM

hihii tp klo saya sih, klo sama2 mau d goreng, mending yg goreng bukan saya dan bukan d rmh saya, yg makan jg bukan sayanya, boleh tetangga ato siapapun... hihihi Smile ngenes aja ngeliatnya gitu... :wink: mending d tuker ama lele yg udah d goreng... Tongue


Re: bisa gigit ga ya ... - rusuh - 10-20-2008 05:27 PM

juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

Arowana emang di buru buat di makan ama suku dayak
jaman baheula orang dayak mah ga ngerti SR, Pino, Silver, dll
tangkep ikan di kali, di masak , makan


Re: bisa gigit ga ya ... - Predator - 10-20-2008 05:58 PM

rusuh Tulis:
juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

Arowana emang di buru buat di makan ama suku dayak
jaman baheula orang dayak mah ga ngerti SR, Pino, Silver, dll
tangkep ikan di kali, di masak , makan

yup, jaman dl emang begitu... lagipula mreka kan nggak ngerawat dan nggak ngeluarin biaya untuk perawatan.. klo kita kan musti banting tulang buat ngebiayainnya Big Grin


Re: bisa gigit ga ya ... - podol - 10-20-2008 08:35 PM

hahaha bukan org dayak aja kak.
saya pernah lihat d tv, sr d jadiin ikan asin ma penduduk setempat.
kalo saya hidup d zaman dulu, saya tangkepin bwat d bawa pulang rumah dan d ternakiin hahaha