Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
[ask] Acipenser - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Ikan Hias Lainnya (/forum-39.html)
+--- Thread: [ask] Acipenser (/thread-669.html)



[ask] Acipenser - arieffarizi - 05-24-2010 09:31 AM

sodara-sodara,ane pengen tau ni tentang ikan ini,secara di salah satu tabloid dikatakan jenis albinonya termasuk ikan langka yg harganya belasan juta (jgn bandingin ama aro yak,ntu mah udah ga langka mahal pula Tongue)


Re: [ask] Acipenser - little_fish3011 - 05-24-2010 02:53 PM

kalo mau beli acipenser albino ada stok banyak di Aquatheque tuh...bisa diantar ke bandung
langka sih iya....cuma baru ta kalo sampe blasan juta :shock:


Re: [ask] Acipenser - yogafire - 05-25-2010 10:11 PM

ya wajar kalo mahal... mereka juga susah nyarinya

kalo ada yang albino... ni aku malah baru tau...

BTW ikan ini ikan air dingin, n ikan hulu... jadi air mesti dingin n fresh...

gud lak aja deh


Re: [ask] Acipenser - little_fish3011 - 05-26-2010 08:07 PM

di aquat**que ada kok banyak stoknya.....

bro yoga mau beli ya? :mrgreen:


Re: [ask] Acipenser - yogafire - 05-26-2010 11:03 PM

oh, tentu tidak....

oddball2 saya semua ikan tropis.... susah kalo nanganin dia :mrgreen: