Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
New Penggemar Diskus - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Discus (/forum-33.html)
+--- Thread: New Penggemar Diskus (/thread-4457.html)



New Penggemar Diskus - brokocot - 06-02-2008 10:43 AM

Bos bos, dimana ya bisa beli diskus yang komplit jenisnya di jabotabek? kalau saya sih di depok, saya lihat lihat kemarin di internet keren keren ikanya, jadi tertarik pengen pelihara diskus dengan warna warna yang beragam.


Re: New Penggemar Diskus - bsie7no2 - 06-04-2008 01:55 AM

Waaah skarang udah langka tuw mas... tapi masih ada tuw satu boss santoso liat2x dech di tread sini... saya jg lagi cari2x macem2x jenis discuss saling tukar2x info aja dech yah.


Re: New Penggemar Diskus - juruense - 06-07-2008 10:03 PM

iya coba hubungin lewat PM ke Nchutz....siapa tau jodoh.....hehehe
Inget komisi buat gw ya boss.....hihihihi


Re: New Penggemar Diskus - nchutz - 06-08-2008 08:02 PM

juruense Tulis:iya coba hubungin lewat PM ke Nchutz....siapa tau jodoh.....hehehe
Inget komisi buat gw ya boss.....hihihihi
Wah gawat neh dipalakin Bos Leo hehehe...
Gw ada bikin beefheart lebih tuh kalo mao coba, buat kece-in LSS x RSS lo, tp cuma dikit ya... bukan utk komersil...


Re: New Penggemar Diskus - juruense - 06-09-2008 11:08 PM

Oh ya?? ehm sabtu ini gw ada rencana sih ke TA....entar gw tanyain dulu yg janjian ama gw mau-nya jam berapa disana... binggung juga kalo beli beefheart tapi ga bisa langsung taruh di kulkas...hehehe


Re: New Penggemar Diskus - bisnis_ikan - 09-12-2008 11:38 PM

Kalo mau diskus murah, tdk cacat, berkualitas, dan ada berbagai macam strain dan ukuran, tinggal kontak saya saja, saya siap menyediakan.
<!-- e --><a href="mailto:daniel_bisnis_ikan@yahoo.com">daniel_bisnis_ikan@yahoo.com</a><!-- e -->
085647452182
Regards, Daniel