Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
cari yang jual burger discus - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Discus (/forum-33.html)
+--- Thread: cari yang jual burger discus (/thread-19290.html)

Halaman: 1 2


cari yang jual burger discus - antibabi - 03-10-2011 03:47 PM

ada yang jual burger discus..??
atau ada yang tau bahan - bahan dasar untuk buat burger discus,,
sama bahan - bahannyua bisa didapetin dari mana aja??
mohon bantuannya..Idea


RE: cari yang jual burger discus - sub_snakes - 03-15-2011 09:16 AM

(03-10-2011 03:47 PM)antibabi Tulis:  ada yang jual burger discus..??
atau ada yang tau bahan - bahan dasar untuk buat burger discus,,
sama bahan - bahannyua bisa didapetin dari mana aja??
mohon bantuannya..Idea

Ane pake bro
kalo mau beli bisa juga ke ane
ane posisi di bandung, bro dimana???


RE: cari yang jual burger discus - antibabi - 03-19-2011 10:01 PM

berapa duit gan??
ane posisi di cilegon bisa gak??


RE: cari yang jual burger discus - sub_snakes - 03-21-2011 07:45 AM

(03-19-2011 10:01 PM)antibabi Tulis:  berapa duit gan??
ane posisi di cilegon bisa gak??

Wah keburu mencair kayanya bro
kalo mau pas maen kke bandung aja ambilnya


RE: cari yang jual burger discus - antibabi - 04-05-2011 05:19 PM

(03-21-2011 07:45 AM)sub_snakes Tulis:  
(03-19-2011 10:01 PM)antibabi Tulis:  berapa duit gan??
ane posisi di cilegon bisa gak??

Wah keburu mencair kayanya bro
kalo mau pas maen kke bandung aja ambilnya

sorry,, baru rep..
bandungnya daerah mana ada ikannya juga??Big Grin


RE: cari yang jual burger discus - sub_snakes - 04-06-2011 02:55 PM

(04-05-2011 05:19 PM)antibabi Tulis:  
(03-21-2011 07:45 AM)sub_snakes Tulis:  
(03-19-2011 10:01 PM)antibabi Tulis:  berapa duit gan??
ane posisi di cilegon bisa gak??

Wah keburu mencair kayanya bro
kalo mau pas maen kke bandung aja ambilnya

sorry,, baru rep..
bandungnya daerah mana ada ikannya juga??Big Grin

Ada beberapa ekor doang buat calon induk heheheh


RE: cari yang jual burger discus - antibabi - 04-12-2011 09:07 AM

bandungnya daerah mana gan??
kebetulan ane mau ke bandung,,


RE: cari yang jual burger discus - nasirudin - 04-14-2011 10:52 AM

Maaf Mas, alamat Bandung-nya di mana? Saya mau coba BURGER DISCUS untuk dua pasang induk discus saya. Tk.


RE: cari yang jual burger discus - sub_snakes - 04-14-2011 03:04 PM

(04-14-2011 10:52 AM)nasirudin Tulis:  Maaf Mas, alamat Bandung-nya di mana? Saya mau coba BURGER DISCUS untuk dua pasang induk discus saya. Tk.

Ane di daerah pungkur
wah buat indukan discus apa bro???


RE: cari yang jual burger discus - nasirudin - 04-14-2011 03:55 PM

Kata orang yang menjual discus itu, Blue Scorpion+Snake Skin. Yang Ane cari BURGER DISCUS ke Pungkur. Terima kasih.


RE: cari yang jual burger discus - Reza Saputra - 01-04-2012 02:52 PM

Bahan-bahan:
1kg jantung sapi (yang sudah dibersihkan dari lemak dan urat-uratnya)
200 gram udang (yang sudah dikupas kulitnya)- optional
200 gram daging ikan tuna – optional
1 buah wortel import (ukuran cukup besar)-optional
1 ikat bayam -optional
multi vitamin, spirulina – optional
1 bungkus agar-agar (putih)
Cara pembuatan :
Jantung sapi digiling (diblender) sampai hancur, begitu pula dengan bahan-bahan lainnya seperti udang, tuna, wortel, bayam dan multi vitamin. Kemudian semua bahan-bahan tersebut diaduk sampai rata. Didihkan agar-agar, kemudian bila telah siap, pelan-pelan tuangkan ke dalam adonan tadi sambil diaduk secara terus menerus hingga rata. Adonan yang telah siap di packing ini kemudian dimasukkan dalam kantong plastik, kemudian diratakan hingga setebal kurang lebih 5 mm. Adonan yang telah dipacking ini siap dimasukkan ke daoam freezer, hingga membeku. Beef heart (burger) anda telah siap untuk disajikan bagi discus kesayangan anda.

Ane dapet dari forum juga tapi maaf lupa linknya


RE: cari yang jual burger discus - doem_dom - 01-19-2012 10:25 AM

(01-04-2012 02:52 PM)Reza Saputra Tulis:  Bahan-bahan:
1kg jantung sapi (yang sudah dibersihkan dari lemak dan urat-uratnya)
200 gram udang (yang sudah dikupas kulitnya)- optional
200 gram daging ikan tuna – optional
1 buah wortel import (ukuran cukup besar)-optional
1 ikat bayam -optional
multi vitamin, spirulina – optional
1 bungkus agar-agar (putih)
Cara pembuatan :
Jantung sapi digiling (diblender) sampai hancur, begitu pula dengan bahan-bahan lainnya seperti udang, tuna, wortel, bayam dan multi vitamin. Kemudian semua bahan-bahan tersebut diaduk sampai rata. Didihkan agar-agar, kemudian bila telah siap, pelan-pelan tuangkan ke dalam adonan tadi sambil diaduk secara terus menerus hingga rata. Adonan yang telah siap di packing ini kemudian dimasukkan dalam kantong plastik, kemudian diratakan hingga setebal kurang lebih 5 mm. Adonan yang telah dipacking ini siap dimasukkan ke daoam freezer, hingga membeku. Beef heart (burger) anda telah siap untuk disajikan bagi discus kesayangan anda.

Ane dapet dari forum juga tapi maaf lupa linknya
ini kalo ga salah dari the sumit hehe semoga bermanfaat
ane juga lagi belajar bikin ini hehehe


RE: cari yang jual burger discus - orcaboy - 01-21-2012 10:12 AM

(03-10-2011 03:47 PM)antibabi Tulis:  ada yang jual burger discus..??
atau ada yang tau bahan - bahan dasar untuk buat burger discus,,
sama bahan - bahannyua bisa didapetin dari mana aja??
mohon bantuannya..Idea

:angelConfusedy sih bikin sendiri!!, kadang kalau beli di luar. BH nya suka bikin Cloudy air aquarium.
n discus nya juga tdk suka (tdk mau makan). jadi mubasir n bikin kotor aquarium.Tongue


RE: cari yang jual burger discus - hildanadi - 02-08-2012 09:36 AM

kemarin saya coba-coba bikin sendiri burger dengan bahan
1/4 kg jantung sapi, wortel 50gr, sama agar2
semuanya diblender...
alhamdulillah si discus mau mamam burgernya skrg..Big Grin
mending bikin aja sendiri mas coba2.. lebih puas


RE: cari yang jual burger discus - thewhite61 - 02-20-2012 04:29 PM

(02-08-2012 09:36 AM)hildanadi Tulis:  kemarin saya coba-coba bikin sendiri burger dengan bahan
1/4 kg jantung sapi, wortel 50gr, sama agar2
semuanya diblender...
alhamdulillah si discus mau mamam burgernya skrg..Big Grin
mending bikin aja sendiri mas coba2.. lebih puas

bro kalo buat burger untuk discus sendiri abis brp duit bro? maklum gak pernah ke pasar beli jantung sapi dll nya.. hehehe. soalnya saya dari kemaren mau bikin sendiri..