Ornamental Fish Information Service Highlights Forum
Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - Versi Cetak

+- Ornamental Fish Information Service Highlights Forum (http://forum.o-fish.com)
+-- Forum: Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) (/forum-4.html)
+--- Forum: Ikan Hias Lainnya (/forum-39.html)
+--- Thread: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) (/thread-1594.html)



Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - aldycted2 - 12-23-2009 12:01 AM

Lagi cari ikan payara euy..apa aja deh jenisnya,lbh bagus sih yg armatus..bagi para juragan sekalian yg mungkin sdh bosen pengen ngejual payaranya atau punya info siapa yg jual,mohon bantuannya lah..krn gw sblmnya pelihara mokat mulu,mangkanya jd penasaran nih letak kesalahannya dimana Big Grin. Atau klo mau langsung contact gw jg bs di no 081319207273,okeh gan.. Thanks..


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - Nooel - 12-24-2009 10:55 AM

yang armatus keknya belom pernah masuk ke Indo.kalo yang scomberoides sama tatauaia suka masuk ke pasar lokal wlp masih jarang..coba hubungi bos Hanung Aquatheque,mungkin beliau bisa bantu.


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - aldycted2 - 12-24-2009 09:25 PM

Armatus pernah masuk bro..tp cuma 3 ekor klo ga salah,yg jual itu inisial namanya E Big Grin tp udh sold out,udh lama sih. Hanung jg udh sold out tatauaianya..gw jg pernah punya tatauaia sm scombie,cuma mokat..makanya mau cari lg nih bro,he3x.. But thx anyway 4 ur info..


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - Nooel - 12-24-2009 10:10 PM

aldycted2 Tulis:Armatus pernah masuk bro..tp cuma 3 ekor klo ga salah,yg jual itu inisial namanya E Big Grin tp udh sold out,udh lama sih. Hanung jg udh sold out tatauaianya..gw jg pernah punya tatauaia sm scombie,cuma mokat..makanya mau cari lg nih bro,he3x.. But thx anyway 4 ur info..


baru tau armatus pernah masuk,soalnya denger2 belom pernah masuk..nice Big Grin

gw juga pernah punya hydrolycus scomberoides,tapi udah almarhum sekarang gara-gara listrik mati..damnnn!!!

ni pic nya Sad
[Gambar: th_DSC00169-1.jpg]


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - aldycted2 - 12-26-2009 05:33 PM

Gw juga beberapa kali punya scombie sm tatauaia bro..cuma mati mulu,makanya gw penasaran mau pelihara lg sampe gede..barra lo itu yg microlepis (yellow tail) atau falcatus bro yg bs cuma amp 20cm an max sizenya?


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - Nooel - 01-04-2010 12:00 AM

punya gw yang red tail,tapi udah almarhum.


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - audah - 01-07-2010 07:14 PM

para senior semua,, saya mau numpang nanya nih,, harga ikan payara yg baby brpaan ya?? :lol:
jadi kepengen juga melihara nih ikan,,hehehehe :wink:


Re: Cari payara (Hydrolycus armatus,scomberoides & tatauaia) - aldycted2 - 01-08-2010 09:23 AM

Tergantung size bro..wkt itu gw pernah beli size 8cm itu 400rb,btw scombienya gw udh dpt yak..tinggal armatus nih yg blm,wkt itu prnah masuk sini 3 ekor..siapa tau yg msh keep tp udh bosen,jual aja ke gw yak..itu jg klo harganya cucok,huehehe..