Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: artemia dan Rotifers beli dimana ?
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
untuk beli artemia sama Rotifers dimana sih ??
ada yang tau?? kalo beli itu bentuk beku apa hidup atau telur ??
kurang ngerti deh... mohon informasinya...
oh iya kalo beli harganya brapa ?
Tq B-4
Lokasinya dimana?
kalau di Surabaya saya tau tempatnya. di jl.bogowonto persisnya no. berapa saya lupa. artemia dijual dalam bentuk telur. kemasan /kg kalau belum naik harganya 180rb/kg. soal harga relatif tinggal anda pilih yang kw berapa?
kalo saya tinggal di jakarta selatan.... beli dimana ya ??
apa di sumenep ada ?? kalo yang bisa di kembang biakin harganya brapa yah ? artemia itu sama sea monkey sama yah ?? kalo saya liat artemia gambarnya sama binatang sea monkey punya temen saya sama...
sy ada jual artemia pak, silahkan hub 0812 2841 280. thx
URL Referensi