Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: anemon
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Apakah anemon beracun bagi coral dan ikan bila mati???
Sore. sekedar info. Kalau anemon size kecil yang rusak dengan volume air aqua besar tidak terlalu masalah. tapi kalau volume air tidak besar aqua menjadi keruh dan berlendir, kemungkinan air rusak sangat tinggi. :wink:
Apakah menyababkan kematian bagi penghuni lainnya? Apakah anemon sulit untuk dipelihara? Apakah semua jenis anemon meracun bila mati?
Kalau anemonnya masih berukuran besar dan kelihatan mulai mati mendingan buru2 diangkat karena lendir pada anemon nanti akan bercampur pada air aqua dan akibatnya bakalan fatal

Jika anda piara anemon kemudian lama2 mengecil ukurannya dan kemudian hilang, itu tidak berbahaya bagi penhuni lainnya
ewn Tulis:Jika anda piara anemon kemudian lama2 mengecil ukurannya dan kemudian hilang, itu tidak berbahaya bagi penhuni lainnya
Saya ada anemon spt itu (smp sekarang- udah kurang dari 2 tahun), Dulu ambil sebesar PIRING, sekarang sebesar tutup gelas saya kawatir juga nih. bahayanya apa bung?
Apa ciri ciri anemon yang mau mati?
Anemon ku pernah kesedot PH terus gak ketahuan sampai beberapa hari karena gua lagi di luar kota... air sampai keruh (berkabut) dan skimmer tidak berfungsi, akhirnya air kembali jernih karena skimmer setelah beberapa lama berfungsi kembali tapi karena gak mau ambil resiko, air diganti 30%.
ET Tulis:Apa ciri ciri anemon yang mau mati?
Setahu saya (pengalaman)
1. Menguncup
2. Warna mulai hilang (menuju transparant)
3. Ada beberapa bagian seperti SOBEK
4. Mudah lepas
URL Referensi