Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: bisa gigit ga ya ...
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Halaman: 1 2
gw newbie neh dalam hal arwana mo tanya bisa ga tuh arwana gigit kita ketika kita mo ambil sesuatu dari aquarium...

trims
Gw pernah digigit ARO, tidak sakit sihhh... cuma kaget saja dan dgn reflex tarik tangan dari dalam AQ dan kena kaca. Akhirnya sedikit berdarah. Yang digigit jari2 tetapi yang berdarah pergelangan tangan. Disitulah hebatnya ARO... :lol: Big Grin
to2 Tulis:Gw pernah digigit ARO, tidak sakit sihhh... cuma kaget saja dan dgn reflex tarik tangan dari dalam AQ dan kena kaca. Akhirnya sedikit berdarah. Yang digigit jari2 tetapi yang berdarah pergelangan tangan. Disitulah hebatnya ARO... :lol: Big Grin

L.O.L
berdarahnya karena kepentok pak
bukan karena di gigit
bisa lah.
saudara saya pas lagi nguras trus elus2 ikannya malah d gigit.
akhirnya kena kaca lehernya.
bukan tangannya yg berdarah malah lehernya hahaha
Ya ampun tuh kaca tajam banget....memangnya ga dihaluskan pake gurinda pinggiran kacanya?
pastinya sudah, tp ga tau kalo misalnya ada kaca yg agak rusak d pinggirannya, khan jadi tajam tuh.
kalo kak juruense pnah d gigit aro? atau gigit aro?
gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:
Edan lo 1 aro 70cm dimakan sendiri?
Jgn2 lidah bertulangnya jg diembat ya?

G pernah digigit aro gara2 sengaja mancing2 pake ikan mas dipegang ibu jari dan telunjuk,al hasil aronya dgn kebingungan ngeliatin tangan saya 10detik,seuda itu dicaplok d tanganku,tp yg luka punggung tangan dan kelingking dgn total 10 titik2 lecet oleh giginya..
Dan setelah itu aronya tampak menangis..T_T
Kagak sendirilah...makan rame2 dong....makanan enak kok ga bagi2 :mrgreen:
juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

buset gede bgt 70 cm Big Grin
miara brp taun tuh bro? masa mati lgs d goreng begitu saja :cry:
Predator Tulis:buset gede bgt 70 cm Big Grin
miara brp taun tuh bro? masa mati lgs d goreng begitu saja :cry:

Sama aja kan:
-mati dimakan juruense
-mati dikubur dimakan semut dan bilatung
-mati dikasi kotak dimakan bakteri
-mati diawetin dimakan usia..

Ga perlu ada ritualnya,justru mkn cpt dilakukan mkn menghormati ikannya,drpd bau/diantepin gt aja..
hihii tp klo saya sih, klo sama2 mau d goreng, mending yg goreng bukan saya dan bukan d rmh saya, yg makan jg bukan sayanya, boleh tetangga ato siapapun... hihihi Smile ngenes aja ngeliatnya gitu... :wink: mending d tuker ama lele yg udah d goreng... Tongue
juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

Arowana emang di buru buat di makan ama suku dayak
jaman baheula orang dayak mah ga ngerti SR, Pino, Silver, dll
tangkep ikan di kali, di masak , makan
rusuh Tulis:
juruense Tulis:gw pernah goreng aro brasil ukuran 70cm....dulu mati aronya gara2 lompat dari akuarium.....ternyata lezat juga lho :lol:

Arowana emang di buru buat di makan ama suku dayak
jaman baheula orang dayak mah ga ngerti SR, Pino, Silver, dll
tangkep ikan di kali, di masak , makan

yup, jaman dl emang begitu... lagipula mreka kan nggak ngerawat dan nggak ngeluarin biaya untuk perawatan.. klo kita kan musti banting tulang buat ngebiayainnya Big Grin
hahaha bukan org dayak aja kak.
saya pernah lihat d tv, sr d jadiin ikan asin ma penduduk setempat.
kalo saya hidup d zaman dulu, saya tangkepin bwat d bawa pulang rumah dan d ternakiin hahaha
Halaman: 1 2
URL Referensi