Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: [ask] Acipenser
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
sodara-sodara,ane pengen tau ni tentang ikan ini,secara di salah satu tabloid dikatakan jenis albinonya termasuk ikan langka yg harganya belasan juta (jgn bandingin ama aro yak,ntu mah udah ga langka mahal pula Tongue)
kalo mau beli acipenser albino ada stok banyak di Aquatheque tuh...bisa diantar ke bandung
langka sih iya....cuma baru ta kalo sampe blasan juta :shock:
ya wajar kalo mahal... mereka juga susah nyarinya

kalo ada yang albino... ni aku malah baru tau...

BTW ikan ini ikan air dingin, n ikan hulu... jadi air mesti dingin n fresh...

gud lak aja deh
di aquat**que ada kok banyak stoknya.....

bro yoga mau beli ya? :mrgreen:
oh, tentu tidak....

oddball2 saya semua ikan tropis.... susah kalo nanganin dia :mrgreen:
URL Referensi