Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: < Ask >Help,nubie Arowana
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Permisi,agan-agan sekalian.Ane mau nanya ya,kenapa zone renang arowana ane( Arwana Silver )berada di bawah ya,sukanya deket-deket taneman gitu.Abis itu kalo makannya susah( baru beli ane,mungkin sih pembiasaan makan ).padahal Tankmates cuma Botia,Clown knie fish,TSN,ama endlicheri dan pake gravel batu.Malah dibawah si Aro,tapi masih gerak kesana kemari,n kasih tau juga dong pakan yang bagus buat aro,apa jangkrik atau Ikan kecil atau serangga lainnya :lol:

Mohon bantuannya dan terimakasih sebelumnya..... Smile
usahakan hanya arwana saja.. kalo mau di tambah,, silahkan . tapi yang lebih bagus adalah ikan parrot (dipercaya bisa menghilangkan stres nya arwana) ikan sapu" ukuran kecil ,, ikan oscar kecil , mujair kecil, nila, gurame kecil juga masih OK" aja,, untuk botia belum diketahui apakah bagus / tidak,, di bawah mata botia ada duri kecil,, hati" saja,, usahakan makan kodok kecil (warna putih) dan kelabang (yg tdk beracun) dan yang plg bagus makan serangga seperti jangkrik,, usahakan atap aquarium di tutup,, karena saat makan serangga, aro biasanya suka meloncat untuk menangkap.. loncatan aro dewasa bisa mencapai max 2 Meter!!,, usahakan minimal aquarium adalah panjang 60, lebar 40 dan tinggi 40,, usahakan air tenang / payau ..
URL Referensi