Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: Ada yg punya gambar Aro RTG ukuran 12 cm gak ???
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Halaman: 1 2
Bro2x semua bantuin gua donk
ada yg punya foto aro RTG ukuran 12 cm gk ???
soalnya gua mau beli RTG ukuran 12 cm takut dibohongin sm penjualnya.
jadi klo ada yg punya fotonya tolong diupload disini ya
biar gua bisa bedain rtg nya yg ditawarin penjual ke gua

dan klo bs gmn sih ciri2x RTG yg ukuran 12 cm ???

thank's
mohon jawaban secepatnya ya
Oh iya bro2x semua gua jg mau tanya
brp harga pasaran sekarang aro RTG yg ukuran 10 - 12 cm ???

thank's
kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam
astrajingga Tulis:kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam

thank's a lots atas info nya bro :wink:
SpardaX2X Tulis:Bro2x semua bantuin gua donk
ada yg punya foto aro RTG ukuran 12 cm gk ???
soalnya gua mau beli RTG ukuran 12 cm takut dibohongin sm penjualnya.
jadi klo ada yg punya fotonya tolong diupload disini ya
biar gua bisa bedain rtg nya yg ditawarin penjual ke gua

dan klo bs gmn sih ciri2x RTG yg ukuran 12 cm ???

thank's
mohon jawaban secepatnya ya

smoga membantaiii....eh..membantu

[Gambar: rtg12cmib5.png]

[Gambar: rtg12cm1ch9.png]

[Gambar: rtg12cm2xu8.png]



-Ndr0-[/img]
Thank's bro atas gambarnya

btw gambar yg ketiga itu bukannya aro SR ya ???
SpardaX2X Tulis:Thank's bro atas gambarnya

btw gambar yg ketiga itu bukannya aro SR ya ???

Bukan. yg paling membedakan nya adalah pd ekornya.
pd RTG, 1/3 sirip ekor atas nya berwarna item. sisik nya berserbuk/berbedk kuning2 ke emasn. kdng ukuran 15-18 cm. ring emas nya telh muncul.

smga membantu, slmt hunting aro.

-Ndr0-
oh gitu ya. thank's lagi nih bro atas info nya
nich lgi ..pake pic..

[Gambar: rtg12cmei3.jpg]

-Ndr0-
thank's alots ya bro hendro :wink:

tapi klo yg kecil ukuran 8-10 cm blom kelihatan bro :?:
ukuran brp ya udah kelihatan :?:
tapi jgn terlalu gede
astrajingga Tulis:kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam


dimana saya bisa menghubunginya pak???

trims atas bantuannya

teguh
bang doels lgi menggantungkan sarung tinju nya dr per aro an.
lgi mijah yg laennn ... :wink: hehehe
Dro, RTG nya yang difoto itu punya siapa tuh?
andhara Tulis:Dro, RTG nya yang difoto itu punya siapa tuh?

punya org. itu ambil dr google, gimn mb'andari RTG nya ?
keren euyy..setup tank nya. Gado2..MNTP.

-Ndr0-
Wah...itu sih masih belum seberapa sama commtank nya para senior disini lah Ndro... :wink:
Halaman: 1 2
URL Referensi