Ornamental Fish Information Service Highlights Forum

Versi Penuh: Sesama Ikan Dilarang Untuk Jahil
Anda sedang melihat tampilan versi penjabaran ke bawah dari konten kami. Lihat tampilan versi penuh dengan format yang lebih baik.
Suatu ketika di sebuah aquarium ... Ada seekor Komet yang terganggu dengan keusilan Tiger Barb. Sementara si penjaga aquarium yakni Balashark, meski serem kayak hiu tapi kalem menegur si Tiger Barb.
Balashark : Barb, kamu tuh usil banget sih.
Tiger Barb : Habis saya gak dikasih teman sesama sih.
Eh si Komet ikut nimbrung.
Komet : Kalo gitu jangan usil ke saya dong. Kamu tegur tuh yang punya aquarium. Udah dijelaskan kalo mau piara kamu itu minimal 6 ekor. Ini malah cuma satu.
Tiger Barb : Saya bingung cara negurnya.
Datanglah Archer menengahi.
Archer : Tenang Barb, entar kalo si pemilik muncul saya bantuin tembak tuh orang pake air ya. Terus begitu dia melotot kamu begaya mati.
Tiger Barb : Lalu gimana?
Datanglah Piranha.
Piranha : Lalu begitu dia masukkin tangannya gw bantuin gigit biar dia ngerasain di jahilin ikan.
Yang lain ikut mengangguk, bahkan Koi pun berkomentar.
Koi : Intinya gini Barb. SESAMA IKAN DILARANG UNTUK JAHIL !!!
Hahahahahahaha................. Big Grin
URL Referensi